Teddy Koar-Koar Tak Dibantu, Sule Turun Tangan Bela Rizky Febian?
Instagram
Selebriti

Kisruh Teddy Pardiyana dengan keluarga Sule soal warisan Lina diduga kembali memanas. Imbas kemunculan Teddy yang menuding Rizky Febian tak membantu adik tiri, Sule pun muncul dan mengungkap pesan haru.

WowKeren - Teddy Pardiyana kembali muncul di media dan membahas nasibnya dan sang anak, Bintang. Suami kedua mendiang Lina itu sempat menyentil Rizky Febian yang tak pernah memberi bantuan buat sang adik tiri.

"Bukannya mau menyinggung masalah itu, cuma kalau Aa Iky sih enggak pernah sama sekali (kasih bantuan ke Bintang). Saya berani sumpah. Emang enggak pernah sama sekali," ujar Teddy. "Kalau Teh Putri Delina pernah beliin dot, keperluan baju, pas ibunya meninggal aja. Berapa bulan udah gitu ya udah. Saya juga enggak mikirin seperti diberitakan minta ke kakaknya karena artis, enggak kepikiran sih."

Teddy mengakui tabungannya ludes dan tak punya pekerjaan. Padahal dulunya Teddy pernah dikabarkan punya kekayaan yang cukup besar dari hasil kerja kerasnya di luar negeri.


Sejauh ini, Rizky belum buka suara atas kemunculan kembali sosok ayah tirinya itu. Disisi lain, Sule sebagai ayah kandung sempat memberikan dukungan buat Rizky. Sule yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dan Nathalie Holscher ini mendadak menyapa Rizky via Instagram.

"Miss you," sapa Sule singkat namun haru. Dukungan Sule di postingan Rizky ini menuai reaksi dari fans. Walau unggahan Rizky soal cinta terkesan mellow, kemunculan Sule agaknya sukses menghibur fans.

"Miss u too ayah," canda fans. "Halo ayah mertua," kata fans yang didominasi kaum hawa. "Haha pada halu semua...πŸ˜‚.. tetep semangat kejar mimpi yaa para gadis gadisπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ‘πŸ‘," ujar netter.

Sementara itu, Sule sudah sempat buka suara soal harta warisan Lina. Ia mengungkap masih butuh proses sebelum harta warisan eks istrinya itu resmi dibagikan pada kelima anak.

"Pasti nanti ada kebagian, akan tetapi mungkin dari pihak lawyer kami akan mengumpulkan dulu semuanya," ujar Sule. "Yang dapat warisan tidak hanya Bintang, ada Iky, Rizwan, Putri dan lain-lain, semuanya nanti dikumpulin dulu, mana aja yang ada, kalau udah kekumpul enak bagi-baginya."

Sule menilai kalau lebih baik harta warisan itu dibagikan ketika Bintang sudah besar dan bisa menikmatinya. "Toh sekarang kalau kita kasih buat bayi itu kan kasihan sama bayinya tidak menikmati, kalau sudah gede kan bisa menikmati. Jadi tunggu saja," ujar Sule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait