Daniel Dae Kim Perankan Lord Ozai Ayah Zuko di Live Action 'Avatar: The Last Airbender'
TV

Dalam film itu, Kim akan memerankan Raja Api Ozai, pemimpin Negara Api yang kejam yang memerintah rakyatnya dengan tangan besi, termasuk putranya, Pangeran Zuko.

WowKeren - Adaptasi live-action serial animasi televisi Nickelodeon "Avatar: The Last Airbender" telah mendapuk bintang baru sebagai antagonis. Kali ini ada Daniel Dae Kim yang telah bergabung dengan pemeran Avatar Netflix tersebut.

Acara ini merupakan adaptasi live-action dari franchise Nickelodeon yang sangat digemari dan telah membangun antisipasi penggemar dengan setiap pengumuman baru. Dalam film itu, Kim akan memerankan Raja Api Ozai, pemimpin Negara Api yang kejam yang memerintah rakyatnya dengan tangan besi, termasuk putranya, Pangeran Zuko.

Dia bercita-cita untuk menguasai dunia di bawah kekuasaan Negara Api, tanpa belas kasihan untuk menyelesaikan perang yang dimulai nenek moyangnya. Kim bergabung sebagai pemeran bersama dengan orang-orang sebelumnya seperti Gordon Cormier sebagai Aang, Kaiwentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu memerankan Pangeran Zuko.


Ini bukan pertama kalinya Kim masuk ke dunia Avatar. Sebelumnya pada tahun 2006 lalu, Kim sudah pernah menyuarakan Jenderal Fong di episode-nya. Dia menyuarakan karakter yang sama dalam video game tahun 2007. Kim juga memainkan karakter Hiroshi Sato di "The Legend of Korra", seri sekuel "Avatar: The Last Airbender".

Netflix memutuskan untuk mengadaptasi serial televisi yang sangat disukai ini pada September 2018 lalu. Kreator Michael Dane DiMartino dan Bryan Konietzko awalnya menjabat sebagai showrunner namun akhirnya meninggalkan proyek itu dan Netflix pada Agustus 2020, dengan alasan perbedaan kreatif.

Albert Kim kemudian berperan sebagai showrunner dan penulis sentral baru dari serial ini. Produser eksekutif untuk acara tersebut termasuk Dan Lin, Lindsey Liberatore, dan Michael Goi. Roseanne Liang akan menjadi sutradara bersama Goi, Jabbar Raisani, dan Jet Wilkinson. Hingga kini, masih belum ada keterangan mengenai kapan adaptasi ini akan dirilis.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru