Vanessa Angel dan Suami Tewas Dalam Kecelakaan Maut, Komentar Adik Bak Firasat: Ya Allah Belum Siap
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kabar duka datang dari Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Vanessa dan Bibi dilaporkan telah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut pada Kamis (4/11).

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari selebriti Tanah Air Vanessa Angel. Vanessa bersama sang suami dan putra semata wayang mereka, Gala mendadak dikabarkan mengalami kecelakaan parah.

Vanessa bersama sang suami pun dinyatakan tewas di tempat kejadian. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto.

"Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto kepada Detik.com pada Kamis (4/11).

Dikabarkan kecelakaan parah itu terjadi saat Vanessa dan Bibi Ardiansyah dalam perjalanan hendak menuju ke Surabaya. Mobil diduga yang dikendarai Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672, Jawa Timur.

Postingan terakhir Vanessa di laman Instagram pribadinya pun bak firasat yang tak terduga. Yang mana, sehari sebelumnya, Vanessa dan Bibi kompak merayakan ulang tahun adik mereka, Fuji.

Fuji sendiri merupakan adik dari Bibi Ardiansyah. Vanessa pun mengunggah potretnya yang tengah merayakan ulang tahun Fuji sembari membawa sekotak kue.


Photo-INFO

Instagram

Dalam postingan tersebut, komentar Fuji pun ramai disorot. Melalui kolom komentar sang kakak, gadis yang baru saja merayakan ulang tahunnya itu mengaku belum siap.

"Yaallah. Blm siap," tulis Fuji melalui laman komentar postingan Vanessa di hari ulang tahunnya.

Komentar Fuji itu sontak mendapat beragam respons dan ucapan berbelasungkawa dari warganet. Publik tak menyangka jika Vanessa dan sang suami tewas dalam kecelakaan maut.

"@if** iya say, tp seakan2 itu jd kyk firasat comment nya gk sih," tulis @sika**. "@fuji_an innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga diberi kesabaran ya dek," ujar @bab**. "@fuji_an ya ALLAH katan2nya seperti firasat..ya ALLAH blm siap...ditinggalkan," ucap @@raq***.

"@fuji_an yg kuat ka yg tabah, ka Vanes sm kak bibi sudah disisi allah," tambah @mrs**. "@fuji_an mungkin ini artinya belum siap d tinggal k 2 kk nya," kata @cai**. "@fuji_an bukan siapa2,,,tp bener2 membuat ku shock...keluarga ini aku suka bgt," imbuh @anne***.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts