Pesan Tantri Kotak untuk Gala Putra Semata Wayang Vanessa Angel: Kamu Harus Bangga Orangtua Mu...
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak mengenang sikap baik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup. Terakhir, Tantri juga memberikan pesan penguat untuk putra Vanessa, Gala Sky yang selamat dari kecelakaan.

WowKeren - Tantri Kotak ikut sedih mendengar kabar kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Ia pun mengingat lagi momen terakhir pertemuannya dengan mendiang Vanessa Angel yang terjadi baru-baru ini. Tantri dan Vanessa rupanya punya momen manis saat bertemu di acara ulang tahun rekan mereka, Maharani Kemala.

"Ketemu wanita baik ini terakhir di Bali, dia dengan suaminya datang ke acara ultahnya mami @maharanikemala kebetulan gw disana nyanyi, gw melihat pasangan ini komat kamit saat gw nyanyi lagu Kangen Dewa, auto ajak nyanyi bareng, keliatan banget groginya tapi suaranya stabil," tulis Tantri pada Kamis (4/11).

Tantri pun turut mengungkap sifat baik dari artis yang sempat terlibat sejumlah kontroversi tersebut. Tantri menyebut jika Vanessa Angel adalah sosok yang sangat baik setelah mengenalnya lebih jauh. Tantri juga mengungkap bahwa Vanessa Angel adalah sosok yang peduli dan perhatian.


"Dari sana kita lumayan sering DM-an, sampai terakhir gw dikirimin usaha barunya untuk di post. Sebelumnya saat belum kenal pasti kita hanya menilai cover seseorang aja, tapi setelah gw tau lumayan intens berhubungan dia adalah orang yang BAIK! Sangat BAIK dan care! Waktu Kotak ulang tahun dia ucapin, bahkan nanya kabar yang pdahal gw juga ga terlalu sering ketemu," beber vokalis Kotak tersebut.

Tantri pun merasa jika keduanya memang ditakdirkan untuk bersama sampai ajal menjemput. Tantri pun berharap perjalanan Vanessa dan Bibi di akhirat bakal dimudahkan dengan semua kebaikan yang telah mereka tanam di dunia.

"Kalian memang ditakdirkan bareng2 sampai maut memisahkan, semoga Allah berikan ruang terindah untuk kalian @vanessaangelofficial @bibliss semoga segala kebaikan membawa kemudahan di perjalanan setelah ini, semoga husnul khotimah AAMIIN YA RABB," ungkap Tantri.

Tak lupa, Tantri menyampaikan pesan dukungan untuk putra semata wayang Vanessa Angel yang selamat dari kecelakaan tragis tersebut, Gala Sky Ardiansyah. Tantri berharap kelak Gala akan merasa bangga memiliki orangtua seperti Vanessa dan Bibi.

"GALA SAYANG, kamu harus bangga orang tuamu orang yang baik 🤗🤗," pungkas Tantri penuh rasa sayang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru