Rizky Billar Ingatkan Soal Kebaikan, Beber Kenangan Bareng Vanessa Angel Meski Cuma Sekali Ketemu
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Rizky Billar menyampaikan duka atas meninggalnya Vanessa Angel dalam kecelakaan tragis pada Kamis (4/11). Ia juga menyebut Vanessa dan Bibi Ardiansyah adalah orang-orang baik.

WowKeren - Rizky Billar turut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel akibat kecelakaan maut pada Kamis (4/11). Ia menyertakan sebuah foto bersama Vanessa. Potret tersebut ternyata diunggah beberapa waktu lalu oleh Vanessa di Instagram saat keduanya bertemu dalam salah satu acara.

Bersama dengan unggahannya, Billar menyampaikan duka mendalam atas kepergian Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Suami Lesti Andryani alias Lesty Kejora ini juga meminta agar para followers-nya ikut mendoakan Vanessa dan Bibi.

"Innalilahi wainna ilaihi rajiun.. turut berduka atas berpulangnya ka Vanesha dan Mas Bibi kepada sang khalik. Mari teman-teman kita doakan mereka agar mendapat tempat terbaik di sisinya serta segala amal baiknya diterima pula," tulis Billar di postingan Instagram Story pada Kamis (4/11).

Vanessa Angel

Instagram Sory


Billar sendiri meyakini Vanessa dan Bibi adalah orang-orang baik, meski mereka baru sekali bertemu. Di akhir tulisannya, pesinetron ini mengingatkan untuk berbuat baik selagi masih diberi kesempatan hidup oleh Tuhan.

"Saya hanya sempat sekali bertemu dengan mereka. Dan saya tau insya Allah mereka orang baik," ungkap Billar.

"Berkaca dari sini kita gak ada yang tahu sampai kapan kita dikasih kesempatan hidup maka dari itu berbuat baiklah selagi kita masih dikasih kesempatan hidup " pungkas Billar.

Sementara itu polisi telah memastikan bahwa Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Mereka disebut telah tewas di tempat.

"Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto pada Kamis (4/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait