Penilaian Ibunda Cinta Laura Tentang Jessica Iskandar, Sebut Vincent Verhaag Pria Beruntung
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Herdiana Kiehl menanggapi kabar kedekatan putrinya, Cinta Laura dengan Vincent Verhaag. Ia juga membeberkan perubahan sikap Vincent kini setelah menikah dengan Jessica Iskandar.

WowKeren - Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl, menanggapi kabar sang putri yang disebut pernah memiliki hubungan spesial dengan Vincent Verhaag. Kabar itu kembali heboh dibicarakan setelah Vincent resmi menikahi Jessica Iskandar.

Menurut Herdiana, hubungan Cinta dan Vincent saat itu hanya sebatas teman dekat. Keduanya juga tidak berniat membawa jalinan asmara itu ke tahap yang lebih serius.

"Nggak serius sama sekali, cuma teman dekat saja," ungkap Herdiana di kanal YouTube SCTV belum lama ini.

Herdiana Kiehl justru ikut bahagia mendengar kabar pernikahan Vincent dan Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar. Menurutnya, Vincent adalah pria beruntung karena memiliki istri seperti Jedar.

Bukan tanpa alasan, Herdiana menilai Jedar adalah perempuan yang selalu mencintai pasangannya dengan tulus tanpa memandang materi atau latar belakang. Herdiana juga salut dengan ketangguhan dan kesabaran Jedar sebagai seorang single mother.


"Vincent (beruntung) karena Jedar itu selalu mencintai orang tulus banget. Jedar itu betul-betul kuat mencintai seseorang dengan tulus," tuturnya. "Dia nggak pernah melihat latar belakang, dia nggak pernah melihat harta. Dia hanya melihat orang yang sayang sama anaknya."

Bukan hanya Vincent yang beruntung bisa memiliki Jedar, namun begitu pula sebaliknya. "Jedar itu luar biasa buat saya. Jadi, Vincent beruntung dapat Jedar dan Jedar juga beruntung dapat Vincent," ucap Herdiana mantap.

Lebih lanjut, Herdiana Kiehl juga melihat jika kini Vincent Verhaag telah banyak berubah. Perempuan 58 tahun itu tentu bersyukur dan turut senang karena perubahan dalam diri Vincent begitu berpengaruh untuk masa depannya. Sebab, ia kini sudah memiliki seorang istri dan anak yang menjadi tanggung jawabnya.

"Karena sekarang Vincent berubah, dia betul-betul ingin menjadi suami yang baik," terangnya. "Saya senang sekali Vincent berubah, Jedar berubah. Pokoknya dua-duanya siap untuk jadi suami istri. Mudah-mudahan mereka bahagia dunia akhirat."

Herdiana pun yakin jika Vincent Verhaag adalah jodoh Jessica Iskandar. "Dan saya yakin Vincent cinta terakhirnya Jedar, Jedar cinta terakhirnya Vincent," tutup Herdiana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru