Tom Liwafa Sosok Crazy Rich Surabaya yang Bantu Urus Jenazah Vanessa Angel Hingga Rawat Gala
Instagram/tomliwafa
Selebriti

Terungkap jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dibantu diurus oleh Tom Liwafa yang merupakan Crazy Rich Surabaya. Sedangkan sang istri membantu merawat Gala.

WowKeren - Kecelakaan maut baru-baru ini dialami oleh pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis (4/11). Akibat kecelakaan tersebut, keduanya meninggal dunia di tempat.

Sementara itu, tiga orang lainnya masih dalam perawatan lantaran mengalami luka-luka. Termasuk buah hati Vanessa dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah.

Kondisi terkini Gala pun akhirnya terungkap. Gala rupanya dibantu dirawat oleh Tom Liwafa serta istrinya. Tom Liwafa pun membagikan foto istrinya saat sedang merawat Gala.

"Gala sama istri saya di RS bhayangkara nganjuk. Minta doanya insya allah bisa sembuh dengan cepat," ungkap Tom Liwafa.

Lebih lanjut, Tom Liwafa mengungkapkan lebih detail terkait kondisi Gala. Disebut Tom Liwafa di postingan Instagram Story lain, Gala mengalami luka memar di bagian matanya. Akan tetapi, Tom Liwafa memilih untuk tak membagikan secara jelas terkait luka yang dialami oleh Gala tersebut.

"Sahabat semua, Gala memang mengalami luka memar di bag mata namun insya allah kondisi baik. Dan sudah dalam keadaan sadar," tulis Tom Liwafa. "Dalam kejadian tadi istri saya langsung bergerak cepat untuk bantu proses di rumah sakit. Dari surabaya ke nganjuk."


"Sekarang gala dengan istri saya, karna suster juga keadaan dilarikan ke rumah sakit surabaya. Saya gak bisa update foto foto dan menjelaskan kronologi karna bukan kapasitas saya. Biar pihak berwajib yang menjelaskan kronologinya," sambungnya.

Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Gala. Mereka juga ramai berharap agar Gala bisa kuat dan tabah atas kepergian kedua orangtuanya. Netter pun ramai mengaku bersyukur lantaran banyak orang-orang baik yang ikut membantu Vanessa dan Bibi Ardiansyah meski mereka telah pergi untuk selama-lamanya.

"Sedih ya Allah, liat gala dari kecil jadi yatim piatu, semoga gala kuat ya nak, banyak yang sayang gala," tulis akun @im****if. "Kuat ya anak hebat insyaallah mami papi nya husnul hotimah," komen akun @pu****sq.

"Ya allah gala kuat sayang kamu bakal jd anak yg hebat sukses kelak nak," sambung akun @anja*****. "Semoga gala cpt sembuh ya nak. Tuhan syg km. Banyak tmn papa mama gala juga orang baik," timpal akun @ik*****ti.

Saat ditelusuri, Tom Liwafa ternyata bukan orang sembarangan. Pasalnya ia merupakan sosok Crazy Rich Surabaya. Tak hanya merawat Gala, Tom Liwafa disebut juga ikut membantu mengurus jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru