Ikut Berduka, Lucinta Luna Ungkap Kenangan Manis Bareng Vanessa Angel Hingga Chat Terakhir
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan pada Kamis (4/11), Lucinta Luna ikut berduka dan sampaikan belasungkawa sambil tunjukkan chat terakhir.

WowKeren - Kepergian artis cantik Vanessa Angel untuk selama-lamanya menyisakan duka yang mendalam. Terutama bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Tak terkecuali sederet artis Tanah Air.

Lucinta Luna menjadi salah satu artis yang ikut kehilangan atas kepergian Vanessa Angel. Dengan mengunggah foto-foto yang merupakan kenangan manisnya bersama Vanessa, Lucinta menyampaikan ucapan belasungkawanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Vanessa, aku sedih dengernya dan masih gak percaya kamu udh pergi. Baru seminggu lalu kita chat km mo jengukin aku waktu sakit," tulis Lucinta Luna.

Lucinta pun menunjukkan chat terakhir dengan Vanessa. Terlihat dalam chat terakhir, Vanessa menanyakan soal proyek bareng mereka. "Kabarin aku yaa. Partnerku nungguin soalnya," tulis Vanessa.

Lucinta pun tak lupa menuliskan doa terbaiknya untuk Vanessa dan Bibi Ardiansyah. "Alfatihah vanessa dan biblis. Semoga tenang di sisi Allah aminnn yaa robbal alamin," tulis Lucinta.


Netter rupanya mengaku ikut tak menyangka atas kepergian Vanessa dan suaminya. Mereka pun ikut berduka dan mengungkapkan ucapan belasungkawa. Tak terkecuali doa terbaik untuk Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Turut berduka cita," tulis akun @ag*****ng. "Innalillahi ga nyangka, baru tadi bikin sg nya mau kemana," komentar akun @el*****12.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, umur ga ada yg tau yaa dan storynya merupakan tanda dia mau pergi ke allah swt," sambung akun @in****03. "Damai bersama Allah, semoga diberikan tempat terbaik di sisi YANG MAHA KUASA. Alfatihah," timpal akun @st*****di.

Seperti diketahui, Vanessa meninggal dunia bersama Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11) siang tadi. Atas kecelakaan tersebut, Vanessa dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait