7 Gaya Outfit Jung Chae Yeon, Aktingnya Bikin Terpesona Di 'The King Affection'
Instagram/j_chaeyeoni
Selebriti

Jung Chae Yeon membintangi drama 'The King Affection', memerankan karakter polos dan murni. Aktingnya begitu sempurna menggambarkan sosok Noh Ha Kyung. Selain akting yang bikin terpesona, gaya outfit artis 23 tahun itu juga memukau.

WowKeren - Drama historical Korea bertajuk "The King's Affection" sedang tayang perdana menghibur pemirsa. Drama tersebut menceritakan tentang sepasang kembar laki-laki dan perempuan kerajaan. Karena dianggap sebagai pertanda buruk, bayi perempuan harus dibunuh. Namun begitu mereka tumbuh, si saudara perempuan harus menyamar sebagai putra mahkota sejak saudara laki-lakinya ditemukan tewas.

"The King's Affection" dibintangi oleh para artis-artis muda bertalenta, salah satunya adalah Jung Chae Yeon. Aktris sekaligus idol berusia 23 tahun itu memerankan karakter Noh Ha Kyung yang merupakan bakal putri mahkota.

Karakter Noh Ha Kyung yang polos dan murni sukses diperankan oleh Jung Chae Yeon dengan epik. Aktingnya dalam drama saeguk tersebut sukses menghanyutkan emosi pemirsa. Tak hanya akting, gaya outfitnya juga kerap mencuri perhatian netizen. Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Pancarkan cantiknya wanita korea


Pancarkan cantiknya wanita korea
Instagram/j_chaeyeoni

Kecantikan wanita Korea tampak terpancar dari potret Jung Chae Yeon. Tampil dengan hanbok dalam perannya sebagai calon putri mahkota, kecantikan Jung Chae Yeon bikin silau. Ia secantik tuan putri di era Joseon.

2. Feminin namun swag


Feminin namun <i>swag</i>
Instagram/j_chaeyeoni

Mix and match Jung Chae Yeon soal outfit terbilang unik namun catchy. Kali ini eks IOI itu memadukan busana kembang-kembang warna peach dengan sweater army. Jung Chae Yeon lantas mempermanis look uniknya dengan sepatu boots heels warna hitam. Feminin namu swag, kece parah!

3. Kenakan piyama


Kenakan piyama
Instagram/j_chaeyeoni

Jung Chae Yeon kali ini tampak sedang bersantai menilik dari outfit yang ia kenakan. Kendati demikian, perpaduan warna serba pink pada piyamanya sukses mencuri fokus penggemar. Bagaimana tidak? Jung Chae Yeon tampak imut, terutama dengan gaya rambut kepang dua seperti dalam foto.

4. Potret fierce ala player


Potret <i>fierce</i> ala <i>player</i>
Instagram/j_chaeyeoni

Memiliki dualitas gak kaleng-kaleng,Jung Chae Yeon sukses menampilkan dua imej berbeda. Member DIA (II) itu berfoto dengan gaya fierce dan menatap datar ke kamera. Jung Chae Yeon mengenakan tanktop dan jaket leather dengan warna hitam senada dipadu dengan jeans.

5. Gaya Kasual kekinian


Gaya Kasual kekinian
Instagram/j_chaeyeoni

Inspirasi untuk penggemar OOTD korean style nih. Bergaya kasual, Jung Chae Yeon mengombinasikan crop top putih, blazer krem, serta jeans dan sepatu. Ia menambahkan sling bag putih untuk mempermanis penampilannya. Siap untuk hangout!

6. Anggun dengan dress


Anggun dengan dress
Instagram/j_chaeyeoni

Mengenakan dress warna putih selutut, Jung Chae Yeon terlihat anggun dan elegan. Shoulder bag yang menyampir di pundaknya semakin membuat idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1997 itu semakin manis.

7. Manis dengan dress polkadot


Manis dengan dress polkadot
Instagram/j_chaeyeoni

Bergaya ala retro, Jung Chae Yeon mengenakan dress polkadot dengan heels serta handbag kuning terang. Pelantun "I Love You, I Remember You" itu menata rambutnya dengan elegan menampilkan leher jenjang mencuri perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru