7 Pesona Park Eun Bin Yang Aktingnya Curi Perhatian Di 'The King's Affection'
Instagram/eunbining0904
Selebriti

Park Eun Bin berperan sebagai putra mahkota Lee Hwi dalam drama 'The King's Affection'. Totalitas dalam berakting, ia lantas sukses mencuri perhatian netizen. Park Eun Bin merupakan artis multitalenta dengan sejuta pesona.

WowKeren - Drama historical Korea bertajuk "The King's Affection" sedang tayang perdana menghibur pemirsa. Drama tersebut menceritakan tentang sepasang kembar laki-laki dan perempuan kerajaan. Karena dianggap sebagai pertanda buruk, bayi perempuan harus dibunuh. Namun begitu mereka tumbuh, si saudara perempuan harus menyamar sebagai putra mahkota sejak saudara laki-lakinya ditemukan tewas.

"The King's Affection" mendapuk Park Eun Bin sebagai pemeran utama wanita. Ia memerankan sosok Lee Hwi yang harus menyamar menjadi laki-laki sejak kembarannya meninggal. Park Eun Bin beradu akting dengan Rowoon SF9.

Akting Park Eun Bin sudah tak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Ia telah banyak membintangi drama maupun film. Berkat aktingnya yang memuaskan, ia bahkan telah menyabet banyak piala penghargaan. Ia juga dikenal sebagai artis multitalenta serta berbakat sebagai MC. Berikut sederet potret Park Eun Bin dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. Potret saat menyamar sebagai putra mahkota


Potret saat menyamar sebagai putra mahkota
Instagram/eunbining0904

Park Eun Bin suskes bikin pangling dengan gaya busana serta tatanan rambutnya saat membintangi drama "The King's Affection". Seperti yang tampak pada potret di atas, Park Eun Bin mengenakan penutup kepala khas dan mengenakan jubah kerajaan era Joseon.

2. Throwback foto masa muda bikin gemas


<i>Throwback</i> foto masa muda bikin gemas
Instagram/eunbining0904

Park Eun Bin mengunggah potret masa kecilnya yang luar biasa imut. Dalam foto tersebut, bintang drama "Hot Stove League" itu dibalut busana kerajaan berwarna merah. Park Eun Bin lantas tersenyum dan menatap ceria ke arah kamera.

3. Momen menangkan penghargaan


Momen menangkan penghargaan
Instagram/eunbining0904

Park Eun Bin merupakan seorang aktris dengan segudang prestasi. Dalam ajang penghargaan SBS Award 2020, aktris cantik itu menyabet dua piala penghargaan untuk kategori Best Actor dan Best Couple. Park Eun Bin memenangkan dua piala untuk drama bertajuk "Do You Like Brahms?" dan "Hot Stove League".

4. Pemotretan dengan gaya ala gothic


Pemotretan dengan gaya ala <i>gothic</i>
Instagram/eunbining0904

Park Eun Bin menjalani pemotretan VOGUE dengan tema dark ala gothic. Bintang drama "Hello, My Twenties" itu tak hanya mengenakan busana serba gelap namun juga dandanan yang senada. Kesan imut Park Eun Bin seolah lenyap dan tergantikan dengan aura garang. Stunning abis!

5. Totalitas dalam akting


Totalitas dalam akting
Instagram/eunbining0904

Demi membintangi drama "Do You Like Brahms?", Park Eun Bin berusaha keras untuk belajar bermain biola. Ia memerankan seorang mahasiswi cantik jurusan biola bernama Chae Song Ah dalam drama tersebut. Park Eun Bin berhasil memerankan karakter Chae Song Ah dengan baik dengan berlatih biola selama tiga bulan. Terlebih Park Eun Bin pernah belajar biola saat kecil, ia semakin membuat pemirsa terpukau akan kemampuannya.

6. Menawan dengan OOTD Chic colorful


Menawan dengan OOTD <i>Chic colorful</i>
Instagram/eunbining0904

Park Eun Bin menawan dalam balutan busana chic colorful. Bintang drama "Do You Like Brahms" itu mengenakan kaos serta celana nude dipadu kemeja merah terang dan sepatu kuning cerah. Park Eun Bin tampaknya tengah berada di taman dan menikmati indahnya alam.

7. Cantik effortless


Cantik <i>effortless</i>
Instagram/eunbining0904

Park Eun Bin memiliki pesona natural yang membuatnya cantik effortless. Ia memiliki wajah cerah bersinar serta flawless tanpa cela. Park Eun Bin terlihat cerah dan bersinar kala tersenyum sembari memegang buah ceri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru