JYP Kenalkan Haewon sebagai Member JYPn, Vokalnya Tuai Komentar Begini dari Netizen
JYP Entertainment
Musik

Pada hari ini, Jumat (5/11) tengah malam KST, agensi membagikan video Haewon mengcover lagu 'I Love You 3000' milik Stephanie Poetri. Haewon adalah member keenam dari girl grup mendatang.

WowKeren - JYP Entertainment masih terus memperkenalkan para member girl grup baru mereka yang untuk saat ini disebut sebagai JYPn. Setelah mengumumkan 5 member yang menjadi bagian dari lineup, kini Haewon bergabung dengan mereka dengan sebuah video.

Pada hari ini, Jumat (5/11) tengah malam KST, agensi membagikan video Haewon mengcover lagu "I Love You 3000" milik Stephanie Poetri. Lagu tersebut yang mengambil inspirasi dari kalimat dalam film "Avengers: Endgame".

Haewon adalah member keenam dari girl grup mendatang JYP yang diperkenalkan melalui video sampul "Qualifying". Member-member lainnya adalah Bae, Sullyoon, Kyujin, Jiwoo, dan Jinni.


Diperkenalkannya Haewon sebagai member baru JYPn tentu saja menjadi perhatian para netizen. Lewat sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo, mereka mengungkapkan kekaguman dan memuji suaranya yang merdu.

"Dia benar-benar terlihat seperti Baek Yerin. Dia bernyanyi dengan baik," komentar netizen. "Suaranya sangat bagus Matanya sangat cantik," kata netizen lainnya. "Suaranya surga, akhirnya aku bisa melihat Haewon," ujar yang lain.

"Apakah dia vokalis utama? Suaranya bagus banget," puji netizen. "Wow, dia bernyanyi dengan baik, kan? JYP mendebutkan girl grup dengan member yang jago menyanyi," komentar yang lain. "Suaranya terdengar seperti versi cewek dari Jungkook, keke. Suaranya sangat indah," imbuh lainnya.

Sementara itu, girl grup baru JYP Entertainment yang kini diketahui memiliki 6 member sejauh ini akan debut pada Februari 2022. Belum diketahui berapa jumlah pasti member grup tersebut. Nantikan terus update terbarunya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait