Dipercaya Urus Warisan Gala, Video Sopir Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Acungkan Jari Tengah Disorot
Instagram
Selebriti

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, sudah pernah menitipkan urusan warisan dari asuransi pada sopirnya, Tubagus Joddy. Namun sosok sopir Vanessa dan Bibi itu kini malah disalahkan netter soal dugaan lalai dan mengakibatkan kematian.

WowKeren - Bibi Ardiansyah sudah mengungkap pesan terakhir buat putranya dan Vanessa Angel. Ia seolah menyadari tak bakal berumur panjang dan sempat mengungkap soal urusan warisan.

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa di kanal YouTube Ahsiap TV bersama Bibi dan Millendaru. "Mati," Bibi. "Kok mati Bi?" tanya Vanessa.

"(Kalau) ini hari terakhir lo di dunia ini, gue mati, ya mati ajalah... Bosen, gue kalau nggak ada dia bosen hidup gue. Gala kan sudah dapat warisan dari asuransi kita. Sudah cukuplah. Itu sudah Joddy yang ngurusin, urusin Jod asuransinya," ujar Bibi. "Jangan Bi, nanti jadi doa. Ini kan kuis ya, jangan dianggap serius," ujar Vanessa.

Sementara itu, masalah Bibi yang menitipkan pada Joddy soal urusan warisan itu membuat netter emosi. Netter tak terima dan menyerbu Instagram Joddy.


Netter rupanya gemas melihat sosok Joddy yang menjadi sopir dalam kecelakaan tragis 4 November tersebut. Banyak yang menyentil Joddy terutama soal video lawas dirinya pamer jari tengah ke arah kamera.

"Biar di blg ap sih bwa mobil lari 190 trus d story? Biar di blg hebat? Udh bkin ank kcil yatim piatu dlm wktu sekejap.. Parah benget sih ni," kata netter. "Dari tiap post nya karakter nih orang emang ngebet pengen terkenal dan booom terkenal kan lo," seru yang lainnya.

Sementara itu, Joddy saat ini masih dijaga ketat polisi di rumah sakit. Ia dievakuasi dari RSUD Kertosono, ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

"Nantinya, apabila tim dokter sudah merekomendasikan dan memperbolehkan untuk dilakukan pemeriksaan, pastinya akan segera diminta keterangan terkait kecelakaan lalu lintas tersebut oleh penyidik Satlantas Polres Jombang. Kami dari Polda Jatim, hanya memberikan dukungan," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Gatot Repli Handoro.

Disisi lain, kondisi Gala sempat membuat publik nyesek. Gala menangis mencari Vanessa sang mama serta Bibi ayahnya.

Sedangkan pengasuh Gala, Sisca Lorenza, masih syok berat usai selamat dari kecelakaan. Sahabat Vanessa, Samanta Bowlin, mengaku Sisca histeris menanyakan kabar dan tak tahu jika dua majikannya telah meninggal dunia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru