Nindy Ayunda 'Saingi' Agnez Mo Dandan Ala Biarawati, Aura Beda Malah Bikin Takut
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda berani tampil beda di perayaan Halloween tahun ini dengan kostum ala biarawati. Busana yang dikenakan Nindy sekilas mirip dengan tema yang dipilih Agnez Mo.

WowKeren - Beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2021, banyak orang termasuk selebriti Tanah Air yang merayakan Halloween. Tak terkecuali Nindy Ayunda.

Melalui Instagram pribadinya, mantan istri Askara Parasay Harsono itu membagikan potret menyeramkannya saat dandan ala biarawati di film "The Nun". Nindy mengenakan pakaian warna hitam dan putih layaknya seorang biarawati sungguhan. Lengkap dengan kerudung ala biarawati.

"'The Nun' #happyhalloween2021," tulis Nindy Ayunda singkat sebagai keterangan fotonya.

Busana biarawati yang dikenakan Nindy tersebut sekilas mirip dengan tema yang dipilih Agnes Monica (Agnez Mo) dalam perayaan Halloween tahun ini. Bedanya, busana Nindy terlihat lebih sederhana. Sementara Agnez menambahkan sedikit sentuhan fashion yang sukses membuat penampilannya jadi sorotan.


Bagaimana kekasih Adam Rosyadi itu menjelma menjadi biawarati dengan riasan wajah cantik. Yang menarik, Agnez mengungkap kalau ia merias dirinya sendiri. Tampil cantik menawan, Agnez dipuji sebagai karakter Valak versi seksi.

Sayangnya, penampilan Agnez Mo di Amerika Serikat dengan gaya ala biawarati Katolik yang dipadukan unsur seksi itu menuai reaksi sedih hingga miris. Banyak umat Kristen kaget ketika melihat dandanan Agnez yang pamer belahan dada itu.

Lain halnya dengan Agnez Mo, Nindy Ayunda justru disebut memancarkan aura yang berbeda 180 derajat. Bukan wajah cantik yang dipamerkan Nindy, ibu dua anak itu justru berani tampil beda dengan riasan menyeramkan. Seluruh wajahnya dirias putih pucat layaknya karakter suster di film "The Nun" sesungguhnya. Belum lagi bagian kedua mata dan bibirnya yang diwarnai hitam.

Nindy Ayunda berhasil membuat netizen ketakutan hingga tak mengenalinya. Namun di sisi lain, penampilan Nindy juga mengundang gelak tawa.

"Mbu ah sereemmmm," komentar netter. "Sereeem😩," sahut yang lain. "Anjriitt serem bgt bun😂," sambung lainnya. "Jirrr malem2 terlanjur lihat😢," tulis akun lain. "Serem banget mukanya mbk @nindyayunda hampir gak kenal," timpal netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait