Merasa Difitnah, Lee Ji Hoon Kesal Usai Dituding Gunakan Pengaruhnya untuk Ganti Penulis 'Sponsor'
TV

Pada Jumat (5/11), Lee Ji Hoon menanggapi masalah pergantian penulis 'Sponsor' yang dikaitkan dengannya. Dia bahkan siap mengungkap bukti ini untuk membersihkan namanya.

WowKeren - Aktor tampan Lee Ji Hoon tengah dilanda dengan serangkaian kontroversi yang berkaitan dengan staf drama "Sponsor". Setelah kenalannya terungkap membuat keributan di lokasi syuting, kini Lee Ji Hoon dituduh menggunakan pengaruhnya untuk mengganti penulis asli drama tersebut.

Klaim ini sendiri telah dibantah oleh pihak "Sponsor" dan juga agensi Lee Ji Hoon, Ssom Entertainment. Kedua belah pihak menyatakan bahwa pergantian penulis sama sekali tak berkaitan dengan Lee Ji Hoon.

Tak ingin masalah ini terus berlanjut, Lee Ji Hoon akhirnya menanggapi secara pribadi. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Lee Ji Hoon menegaskan bahwa dia sama sekali tidak terlibat dengan masalah ini.

"Ini pertama kalinya aku mendengar cerita tentang penulis. Seperti yang ditulis orang-orang di artikel dan komentar, siapa aku berani meminta seorang penulis diganti? Di posisiku yang rendah ini?" tulis Lee Ji Hoon di Instagram, Jumat (5/11).

Lee Ji Hoon kemudian mengungkap awal mula dirinya dicasting dalam drama ini. Dia menjelaskan, "Tapi sebelum kami mulai syuting drama, sutradara menjelaskan karakter itu kepadaku dan aku memberi tahu sutradara di KakaoTalk bahwa aku akan mempercayainya dan mengikuti (apa pun yang dia putuskan). Itu saja."

"Aku memiliki riwayat percakapan KakaoTalk-ku dengan sutradara," lanjutnya. "Jika (penulis) terus membuat pernyataan tentang hal-hal yang hanya terjadi antara dia dan perusahaan produksi (dan tidak melibatkanku), aku akan memposting percakapan KakaoTalk-ku (dengan sutradara)."

Lee Ji Hoon kemudian menyebut laporan tentang kontroversi ini telah dilebih-lebihkan. Dia memaparkan, "Selanjutnya tidak apa-apa tentang power trip. Sungguh."

"Tidak ada penjelasan tentang apa yang sebenarnya kulakukan adalah power tripping, tetapi laporan dipelintir, kemudian dibesar-besarkan, dan sekarang dilaporkan bahwa aku adalah power tripping di lokasi syuting," ungkapnya.


Karena hal itu, Lee Ji Hoon tak kuasa menyembunyikan kemarahannya. Dia mengungkapkan, "Aku sangat kesal karena aku berantakan di dalam. Aku bukan seseorang yang akan memiliki nyali untuk menggunakan kekuasaan."

"Melihat laporan dan komentar yang diposting, aku merasa sangat frustrasi dan kesal. Dan aku bertanya-tanya mengapa hal-hal yang tidak kulakukan tersebar (sebagai fakta)," imbuh aktor 33 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Lee Ji Hoon berharap agar ke depannya tidak ada salah paham lagi. Dia juga meminta penggemar untuk selalu mendukung dan mempercayainya.

"Aku berharap tidak akan ada lagi kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak berdasar. Aku berharap penggemar yang mendukungku dan semua orang yang melihatku, bahkan jika itu dalam pandangan negatif, akan mengutukku untuk hal-hal salah yang kulakukan (bukan karena fitnah)," harapnya.

Dia menambahkan, "Bahkan saat menulis ini, aku memikirkan kesalahanku dan merenungkannya. Aku akan menggunakan insiden ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki hal-hal (tentangku) yang perlu diperbaiki, apa pun yang terjadi! Pernyataan ini sudah cukup lama."

Terakhir, Lee Ji Hoon kembali mengutarakan permintaan maaf karena telah membuat semua orang tidak nyaman. "Dengan menulis ini, aku ingin meminta maaf sekali lagi karena menunjukkan kepada kalian situasi yang mungkin membuat orang merasa tidak nyaman. Sebagai seorang publik figur, aku akan berusaha untuk bersikap lebih bijak ke depannya. Aku dengan tulus meminta maaf," paparnya.

"Aku harus selalu ceria ketika bekerja dan berpartisipasi dalam syuting di lokasi, dan itu adalah kekuranganku (karena aku tidak melakukannya). Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang dan tim produksi yang berpartisipasi dalam proses syuting, karena telah membuat kalian khawatir dengan masalah ini," pungkas Lee Ji Hoon.

Sementara itu, dalam postingan yang sama Lee Ji Hoon juga berbicara mengenai keributan antara kenalannya dan seorang anggota staf. Dia mencoba meluruskan klaim tersebut karena merasa ada beberapa hal yang menyimpang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait