Kep1er Adakan Siaran Langsung Perdana, Inilah Sederet Momen Kebersamaan Para Member
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Girl grup jebolan program survival 'Girls Planet 999’ belum lama ini menyapa penggemar. Singkat dan mengesankan, berikut sederet momen Kep1er ketika melakukan siaran langsung perdana.

WowKeren - "Girls Planet 999" sudah berakhir pada Jumat (22/10). Dengan berakhirnya program survival ini, maka sembilan peserta dengan voting tertinggi dinyatakan akan debut dalam grup bernama Kep1er. Mereka adalah Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yu Jin, Kim Da Yeon, Seo Young Eun, Kang Ye Seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiaoting.

Selang 13 hari setelah malam final "Girls Planet 999", Kep1er menyapa penggemar secara resmi. Selama 30 menit, kesembilan anggota terlihat antusias dan bersemangat dalam menjawab pertanyaan penggemar. Kep1er juga sedikit bercerita tentang persiapan debut mereka.

Siaran langsung Kep1er sendiri diadakan di platform VLIVE. Meskipun berlangsung singkat, berikut sederet momen kebersamaan Kep1er yang lucu dan menggemaskan.

(wk/wahy)

1. Kompak Saat Berpose


Kompak Saat Berpose
VLIVE/Kep1er

Begitu siaran langsung dimulai, Kep1er langsung menyapa penggemar dengan kompak dan antusias. Mereka melakukan pose yang sama agar penggemar bisa mengabadikannya dalam bentuk foto. Kep1er berpose dengan tangan membentuk love, telapak tangan ditangkupkan di bawah dagu, dan gaya bebas.

2. Curhatan Hikaru


Curhatan Hikaru
VLIVE/Kep1er

Sebagai orang Jepang, Ezaki Hikaru perlu belajar berbahasa korea. Gadis kelahiran tahun 2004 ini menceritakan kesibukannya mempelajari bahasa Korea. Padahal dia dan anggota lain memiliki jadwal padat untuk mempersiapkan debut bersama Kep1er.

3. Chae Hyun Bernyanyi


Chae Hyun Bernyanyi
VLIVE/Kep1er

VLIVE Kep1er disiarkan pada Kamis (4/11) pukul 20:00 KST. Pada siaran tersebut, si peringkat pertama, Kim Chae Hyun sempat menyanyikan sepenggal lagu "Another Dream". Lagu tersebut dirilis pertama kali saat malam final "Girls Planet 999" yang mana dinyanyikan oleh seluruh finalis.

4. Mashiro, Si Spam Love


Mashiro, Si <i>Spam Love</i>
VLIVE/Kep1er

Anggota Kep1er asal Jepang lainnya, Sakamoto Mashiro juga mencuri perhatian penggemar. Gadis yang pernah melakukan masa pelatihan di JYP Entertainment ini bertugas memegang tab. Sepanjang siaran langsung, Mashiro terus menekan ikon love pada VLIVE Kep1er.

5. Sisi Lain Young Eun


Sisi Lain Young Eun
VLIVE/Kep1er

Seo Young Eun dikenal sebagai sosok yang ceria dan energik. Usut punya usut, anggota Kep1er lain menegaskan bahwa Seo Young Eun adalah seseorang yang cukup tenang. Hikaru menambahkan kalau kemarin Seo Young Eun hanya diam di kasur karena sibuk menggambar.

6. Bahiyyih Yang Posesif


Bahiyyih Yang Posesif
VLIVE/Kep1er

VLIVE Kep1er semalam berlangsung seru ketika anggota mulai membacakan komentar dari penggemar. Salah satunya, ada yang mengajak Kim Chae Hyun menikah. Meskipun bercanda, Huening Bahiyyih langsung menolak dengan tegas karena Kim Chae Hyun harus debut terlebih dahulu.

7. Menjawab Tantangan Penggemar


Menjawab Tantangan Penggemar
VLIVE/Kep1er

Tidak hanya ajakan untuk menikah, para penggemar juga menantang Kep1er untuk melakukan sebuah pose. Tantangan itu tertangkap mata Seo Young Eun. Seo Young Eun langsung mengajak anggota lain untuk mempraktikkan pose meletakkan satu jari di pipi dan mengedipkan sebelah mata. Ternyata, semua anggota Kep1er bisa melakukannya.

8. Ucapan Terima Kasih


Ucapan Terima Kasih
VLIVE/Kep1er

Mendekati akhir siaran langsung, Kep1er mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan para penggemar. Kep1er juga mengakui motivasi utama mereka melakukan debut adalah para penggemar. Kep1er tidak sabar untuk menyapa fans dengan lagu terbaru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait