Indikasi Sopir Vanessa Angel Lalai Dikaitkan Isu Warisan, Gala Putra Bibi Tak Dapat Santunan?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Disaat sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy, diingatkan soal urusan warisan, sosok Gala sebagai ahli waris rupanya tak mendapat santunan dari PT Jasa Raharja karena alasan ini.

WowKeren - Baru-baru ini, sopir dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy, jadi sorotan publik. Dicurigai lalai dalam mengemudi hingga diduga diduga ngebut, Tubagus Joddy juga disentil soal pesan terakhir Bibi terkait urusan warisan Gala

Rupanya sebelum meninggal, Bibi dan Vanessa pernah membahas masa depan Gala. Bibi tak keberatan mati menyusul Vanessa dan menitipkan urusan warisan dari asuransi pada Joddy.

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa di kanal YouTube Ahsiap TV bersama Bibi dan Millendaru. "Mati. (Kalau) ini hari terakhir lo di dunia ini, gue mati, ya mati ajalah. Bosen, gue kalau nggak ada dia bosen hidup gue. Gala kan sudah dapat warisan dari asuransi kita. Sudah cukuplah. Itu sudah Joddy yang ngurusin, urusin Jod asuransinya," ujar Bibi. "Jangan Bi, nanti jadi doa. Ini kan kuis ya, jangan dianggap serius," timpal Vanessa.


Setelah video itu kembali viral, sejumlah netter membicarakan isu seputar warisan yang ramai dibahas di akun Adam Denny. Sejauh ini, dugaan netter itu belum terbukti.

Disisi lain, terkuak fakta kalau Gala yang kini yatim piatu itu ternyata tak bisa mendapatkan santunan dari PT Jasa Raharja. Ini karena Vanessa dan Bibi menjadi korban kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil pribadi.

Dalam UU No 33 Tahun 1964 Jo PP No 17 Tahun 1965 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum, menjelaskan korban yang berhak atas santunan adalah setiap penumpang sah dari alat angkutan penumpang umum yang mengalami kecelakaan diri, yang diakibatkan oleh penggunaan alat angkutan umum, selama penumpang yang bersangkutan berada dalam angkutan tersebut, yaitu saat naik dari tempat pemberangkatan sampai turun di tempat tujuan.

"Maka, terhadap kasus kecelakaan yang dialami, di luar jaminan perlindungan dasar Jasa Raharja," kata Sekretaris Perusahaan Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan pada Merdeka.com, Jumat (5/11).

Meski demikian, pihak Jasa Raharja mengungkap pesan duka buat Vanessa-Bibi sekeluarga. "Mewakili manajemen dan jajaran Jasa Raharja, kami turut berduka cita atas peristiwa musibah yang terjadi," kata Harwan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait