Hasil Otopsi Jenazah Vanessa Angel dan Suami Bikin Merinding, Roy Suryo Ngode Sopir Ngebut?
Instagram/KRMT Roy Suryo
Selebriti

Polisi membeberkan hasil otopsi jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terluka parah hingga meninggal seketika. Sementara itu, Roy Suryo sebagai pakar telematika buka-bukaan soal video sopir diduga ngebut.

WowKeren - Putra kecil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala, menangis mencari kedua orangtuanya. Tak cuma Gala, pengasuh yang selamat dari kecelakaan juga syok berat dan terus mempertanyakan nasib Vanessa dan Bibi tanpa tahu kalau dua majikannya telah tiada.

Disisi lain, polisi saat ini terus menyelidiki soal kasus kecelakaan tragis yang menewaskan Vanessa dan Bibi pada 4 November. Berdasarkan perkembangan terbaru, polisi sempat mengungkap hasil otopsi jenazah Vanessa dan Bibi. Dalam kecelakaan yang diduga akibat kelalaian sopir itu, Vanessa dan Bibi rupanya mengalami benturan keras.

"Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala serta leher," ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko. "Sementara suaminya Febri (Bibi) mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri."

Sementara itu, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol M Latif Usman mengungkap jika kendaraan Vanessa melaju dari Jakarta menuju Surabaya dan mengalami oleng ke kiri saat melintas di Tol Nganjuk-Surabaya KM 672+400A, pukul 12.36 WIB.


"Selanjutnya, kendaraan tersebut menabkrak pembatas jalan berupa beton. Sehingga kendaraan ini terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter. Jenazah yang ditemukan (di luar mobil) adalah Vanessa Angel, sekitar 3 meter dari kendaraan (terpental). Suami berada di dalam mengenakan seat belt. Vanesssa tidak," kata Latif.

Instagram

Roy Suryo Analisa Kecepatan Mobil

Sementara itu, pakar telematika Roy Suryo sempat membahas soal kecepatan mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi. Ia memprediksi kecepatannya mencapai 159 km per jam. Meskipun begitu, Roy tak mau menghakimi dan menyerahkan semua pada pihak kepolisian.

"Dibalik musibah Vanessa Angel di Tol Km 672, saya banyak dikonfirmasi Insta-Story sopirnya, Tb Joddy (yg sdh dihapus) IS ini dibuat di Km 555, 117 km sblm kecelakaan, sekitar jam 11.52. Bila Laka tjd jam 12.36, artinya kec Pajero +- 159 km/jam ? Biarlah TAA Pol yg menganalisisnya," kata Roy.

Sebelumnya, Joddy menuai protes dari netter terkait dugaan lalai sebagai sopir. Netter gemas dengan sikap Joddy yang terkesan ugal-ugalan meski dipercaya Bibi untuk mengurus warisan Gala. Mereka sempat pula membahas soal video lawas dirinya mengacungkan jari tengah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru