Tegaskan Bukan Lihat Status, Raffi Ahmad Ungkap Tujuan Ajak Kaesang Pangarep Jadi Komisaris RANS
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad akhirnya jawab rasa penasaran publik terkait alasannya menunjuk Kaesang Pangarep sebagai komisaris RANS Entertainment, ternyata punya tujuan ini yang dicari.

WowKeren - Raffi Ahmad tak pernah tanggung-tanggung dalam mengelola bisnis yang dimilikinya termasuk perusahaan RANS Entertainment. Seperti diketahui bahwa perusahaan milik Raffi dan sang istri Nagia Slavina ini mengalami perkembangan pesat akhir-akhir ini. Bahkan kabar terbaru yang mengejutkan publik adalah dipilihnya Kaesang Pangarep sebagai komisaris dari RANS.

Tentu saja keputusan ini membuat tak sedikit yang bertanya-tanya. Kini Raffi akhirnya buka suara dan menjawab rasa penasaran publik.

Raffi buka suara dan menegaskan jika pemilihan Kaesang Pangarep bukan karena melihat statusnya sebagai anak Presiden Joko Widodo seperti yang ramai diduga publik. Dugaan miring itu pun dibantah tegas oleh Raffi kala berbincang di vlog Helmy Yahya.

“Aku bukan melihat beliau sebagai sosok putra preside,” tegas Raffi Ahmad.

Keputusan tersebut juga tak sembarangan diambil oleh Raffi Ahmad. Suami Gigi ini mempertimbangkan sosok Kaesang sebagai salah satu pemuda kreatif. Ia juga mencari perwakilan dari setiap generasi sebagai tujuan di balik pemilihan Kaesang.


“Dia juga di industri kreatif dan dia juga sebagai influencer di anak muda di usianya dia, sangat kuat," jelas Raffi Ahmad. “Jadi saya harus mencari di perusahaan itu ibaratnya lima generasi harus ada semua, sebagai perwakilan,” tegasnya.

Raffi juga berkaca pada perbedaan imej sebuah perusahaan di zaman dulu dan sekarang. Dimana saat ini menurutnya kepercayaan publik memegang kunci besar sehingga membuka jalan kerja sama dengan berbagai pihak yang semakin mengembangkan RANS nantinya.

“Kalau perusahaan zaman sekarang dia harus hidup sebagai sosok atau tokoh yang memang publik bisa percaya dan tahu,” imbuh Raffi Ahmad.

Sekadar informasi, belum lama ini Raffi diketahui menjalin sebuah kerja sama dengan perusahaan raksasa Indonesia yakni Emtek. Kabar yang beredar juga menyebutkan jika kerja sama tersebut bernilai sangat fantastis. Pada kesempatan kerja sama itu pula, saat itu Raffi secara resmi memperkenalkan Kaesang sebagai komisaris RANS.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait