Tanggapi Kasus Kecelakaan Mengerikan, 3 Poin Pesan Menohok Denise Chariesta untuk Para Sopir Disorot
instagram/denisechariesta55
Selebriti

Denise Chariesta membagikan tanggapannya terkait kecelakaan mengerikan yang terjadi, sampaikan 3 poin dalam pesan menohoknya untuk para sopir sukses mengantongi persetujuan.

WowKeren - Kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Tak hanya itu, kasus kecelakaannya sendiri masih menjadi buah bibir dan banyak diambil pelajaran, salah satunya oleh selebgram Denise Chariesta.

Berkaca dari terjadinya kasus kecelakaan mengerikan, Denise menyampaikan tanggapannya. Ia memiliki pesan-pesan khusus dan menohok yang ditunjukkannya kepada para sopir.

Denise menyadari bahwa ada banyak takdir yang memang telah digariskan oleh Tuhan. Namun sebagai manusia juga harus memiliki usaha untuk menjaganya. Salah satunya yakni kewaspadaan sopir untuk menghindari adanya kecelakaan.

“Buat para sopir denger nih, sopir kalian itu bertanggungjawab atas penumpang yang dibawa. Jadi kalau ngantuk, jangan dipaksain, minggir dulu mendingan tidur dulu,” ujar Denise Chariesta dalam videonya.

Tak hanya itu saja, ada juga dua poin lain yang disampaikan Denise. Yakni agar tak berkemudi dengan ugal-ugalan juga tidak dengan bermain ponsel yang bisa mengalihkan fokus dan menyebabkan kecelakaan.


“Terus yang kedua nih sering kejadian orang nyetirin mobil terus gue lihat banyak banget sopir yang nyetirin mobil gegayaan, kebanyakan ababil abg labil. Lah itu nyetir kebut-kebutan sambil story-in sambil main hp,” tegas Denise Chariesta. “Tolong yeh buat sopir-sopir yang masih hidup, tolong kalau misalnya nyetir jangan main hp,” tandasnya.

Denise pun kembali menegaskan pesannya ini untuk para sopir termasuk karyawannya sendiri. Ia menghimbau para sopir agar tak lengah dan fokus saat membawa kendaraan mengingat mereka bertanggung jawab atas keselamatan penumpang yang dibawa.

Buat supir supir yang masih idup terutama supir gue.. denger nih .. jangan maen HP kalo lagi nyetirin orang.. karena lu bertanggung jawab sama penumpang yang ada,” tulis Denise menambahkan dalam unggahannya.

Netizen pun ramai menyoroti tiga poin pesan menohok Denise. Mayoritas menyetujui ketiga poin yang disampaikannya ini dan meminta publik untuk lebih berhati-hati saat berada di jalan.

Kali ini aku setuju denise,” ujar akun @kanaya*******. “ Woy para supir!!! Dengerin tuh kata Denise,” seru akun @rysa*****. “ Bnerrr bgtt kadang makin sayang dah , aslinya baik pasti ni anak,” timpal akun @adrian******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait