Shandy Aulia Hujan-hujanan di Lokasi Syuting Hingga Ngode Perpisahan Picu Reaksi Beragam
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia akan segera menyapa pemirsa lewat aktingnya di layar kaca. Posting foto hujan-hujanan, caption pilu penuh isyarat perpisahan memicu reaksi beragam.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia ramai diberitakan bercerai dari suaminya David Herbowo. Kabar keretakan rumah tangga mereka dimulai sejak Shandy menghapus status wife di keterangan Instagram.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, dugaan perceraian Shandy Aulia makin diperkuat dengan sang aktris yang kembali aktif di dunia seni peran. Saat ini, pemeran "Eiffel I'm In Love" tersebut membuat postingan tentang kegiatannya di lokasi syuting.

Sambil mengunggah foto dirinya sedang berhujan-hujanan, Shandy Aulia menulis caption pilu bak sedang "ngode" perpisahan. Dalam untaian kalimat itu, ibu satu anak tersebut membahas tentang bagaimana cinta kadang kala tidak bisa diperjuangkan.

"Terjatuh dan tersadar karena Cinta... Melepaskan cinta di saat harus melepaskannya. Ada cinta yang dapat di perjuangkan adapun cinta yang tidak dapat di perjuangkan," tulis Shandy Aulia pada postingan Jumat (5/11).


Shandy Aulia beranggapan bahwa cinta bisa menjadi cerita suka dan duka. Ketika cinta mematahkan hati, maka menurutnya pasangan tidak bisa lagi bersama.

"Ketika mencintai tidak harus memiliki walaupun terasa sesak di dada... Cinta dapat menyembuhkan hati tetapi dapat juga mematahkan hati. Tidak semua cinta harus selalu bersama. Karena cinta pada akhirnya akan menjadi sebuah cerita suka dan duka. -SA-," lanjut

Terakhir, Shandy Aulia mempromosikan sinetronnya yang berjudul "Suci Dalam Cinta" akan segera tayang pada Sabtu (6/11). Sinetron tersebut merupakan pertanda kembalinya Shandy di layar kaca.

Postingan Shandy Aulia memicu reaksi beragam. Selain menyoroti bagaimana sang aktris mendalami peran, ada yang mengagumi kemandirian Shandy yang diduga sudah bercerai dari David Herbowo. Sebagian lagi merasa bahwa tulisan Shandy benar-benar punya makna dalam dan nyata.

"Mendalami bangett😍," kata pemilik akun @mare****jdhnc. "Gak nonton sinetron. Tapi baca tulisan ini doang 🥺 Deep 😢 All about real 💘, sambung @devi****nhdnc. "Haaaaa ya allah cerai dari suaminya kmbli shoting.mkane jadi istri itu harus mandiri..biar klau di buang suaminya sdh gak susah," ujar @mawa****nxhdx.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru