Potret Jennie BLACKPINK Bareng Anak Sultan yang Digosipkan Pacar V BTS Jadi Sorotan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie menghadiri LACMA Art+Film Gala bersama Jung Ho Yeon dan Joanna Chun, putri dari presiden Paradise Corporation alias wanita yang sempat dikaitkan secara romantis dengan V BTS.

WowKeren - Kemunculan Jennie BLACKPINK (Black Pink) di acara LACMA Art+Film Gala mengejutkan netizen. Jennie menghadiri acara bergengsi tersebut dengan SJung Ho Yeon dan putri konglomerat yang sempat digosipkan pacar V BTS (Bangtan Boys).

Pada 7 November sore, karpet merah acara LACMA Art+Film Gala berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat dan menarik perhatian besar dari para penggemar. Selain bintang Hollywood, bintang terkenal Korea termasuk Lee Jung Jae, Lee Min Ho hingga Kang Dong Won juga muncul di acara tersebut.

Namun penampilan Jennie yang paling disorot. Melalui media sosial seorang fotografer, penggemar mengetahui bahwa Jennie juga hadir di acara ini bersama Jung Ho Yeon dan Joanna Chun, putri dari presiden Paradise Corporation alias wanita yang sempat dikaitkan secara romantis dengan V.

Potret Jennie BLACKPINK Bareng Anak Sultan yang Digosipkan Pacar V BTS Tuai Sorotan

Source: KBizoom


Terlepas dari kenyataan bahwa foto itu hanya hitam putih, terlihat jelas bahwa ketiga wanita itu berpakaian seksi. Jennie tampil menawan sekaligus mewah. Di sebelahnya adalah Jung Ho Yeon dan Joanna Chun yang tak kalah menawan.

Jung Ho Yeon yang terkenal karena perannya dalam serial Netflix "Squid Game" sangat chic dalam balutan gaun malam yang seksi. Joanna Chun tampak cantik dan elegan dengan pesona "anak sultan" yang kuat.

Sementara itu, rumor kencan berawal ketika V menghadiri pameran seni dengan Presiden Paradise Group, istrinya dan putri mereka. Mereka memiliki Paradise City Hotel, sebuah resor mewah terkenal di Korea Selatan, di antara bisnis lainnya.

HYBE dengan cepat mengkonfirmasi bahwa rumor V berkencan dengan anak konglomerat dari Paradise Group tidak benar. Agensi menegaskan V hanya mengenal keluarga itu. V juga secara pribadi merespons melalui Weverse.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru