Karina aespa Selalu Sempurna di Foto Pers, Disebut Tak Bisa Saingi 2 Seniornya Ini
Selebriti

Karina dipuji karena wajahnya yang kecil dengan garis dagu yang sempurna di setiap foto jepretan pers. Namun netizen merasa dua idol cantik ini masih menjadi 'tembok.'

WowKeren - Ada satu hal tentang foto-foto pers Karina aespa yang selalu memukau netizen. Idol besutan SM Entertainment itu memiliki wajah kecil yang terlihat seperti ilustrasi AI sehingga membuat visualnya tampak tidak nyata.

Karina telah menarik perhatian besar dari penggemar untuk penampilannya sejak debut. Meskipun orang-orang mengajukan pendapat yang berbeda tentang visual unik Karina, ia memiliki satu fitur cantik yang tidak dapat disangkal oleh siapa pun.

Itu adalah wajah super kecil Karina. Garis wajah oval Karina, dahi bulat, dan dagu V-line membuat wajahnya terlihat seperti digambar menggunakan AI atau grafis komputer. Berkat ini, Karina selalu mencuri sorotan di setiap foto pers.

Karina aespa Selalu Sempurna di Foto Pers, Disebut Tak Bisa Saingi 2 Seniornya Ini 1

Source: KBizoom

Pada konferensi pers untuk "Remastering Project" SM Entertainment pada 4 November, Karina menerima banyak pujian untuk visualnya yang bersinar. Wajahnya yang super kecil dengan bentuk oval yang sempurna membuat kecantikannya terlihat luar biasa.


Karina juga dipuji karena wajahnya yang kecil dengan garis dagu yang sempurna selama konferensi pers untuk comeback "Next Level" aespa pada Mei 2021. Foto pers yang diposting tanpa editan tidak bisa membuat wajah Karina terlihat kurang cantik.

Banyak penggemar juga berpikir bahwa berkat wajah V-line-nya, Karina menonjol dibandingkan dengan beberapa member visual ikonik dari girl grup lain seperti Tzuyu TWICE dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Karina aespa Selalu Sempurna di Foto Pers, Disebut Tak Bisa Saingi 2 Seniornya Ini 2

Source: KBizoom

Namun beberapa netizen menganggap penampilan Karina tidak sesempurna seperti yang dipuji para penggemar. Masih ada saat-saat ketika visualnya tidak begitu menonjol dalam foto pers yang tidak diedit. Dalam hal visual, mungkin Tzuyu dan Jisoo masih menjadi "tembok."

"Bentuk wajah 'telur puyuh' Karina memang luar biasa," komentar netizen. "Memiliki wajah kecil selalu menjadi keuntungan," tambah netizen lain. "Penggemar Karina harus berhenti membual. Aku pribadi tidak berpikir foto-fotonya yang diambil oleh wartawan luar biasa," sahut yang lain.

"Tergantung acaranya, foto pers Karina di Dream Concert juga kurang bagus," pungkas lainnya. "Menurutku Karina tetap tidak bisa menyaingi Jisoo dan Tzuyu kalau dalam hal foto pers," ujar netizen. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait