Pamer Foto Bareng Cowok, Salmafina Sunan Blak-blakan Bongkar Kenakalannya Saat Remaja
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan membongkar habis kenakalan-kenalakan yang pernah dilakukan saat masih remaja. Dengan tegas, ia meminta netizen dan para followers-nya untuk tidak meniru aksi nakalnya itu.

WowKeren - Semua orang tentu pernah melakukan kenakalan saat remaja. Namun, tentu saja hal itu memiliki porsi yang berbeda-beda. Tak terkecuali artis cantik Salmafina Khairunnisa.

Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini blak-blakan membeberkan kenakalan-kenakalan yang dilakukannya saat masih duduk di bangku SMA. Hal itu belum lama ini iua ungkapkan di laman Instagram.

Lewat Instagram Story, Salma memamerkan foto jadulnya saat masih mengenakan seragam SMA. Tampak Salma berpose bersama seorang teman prianya dengan mengenakan seragam ketat.

"HAHAHAHA jangan ditiru ya guys akupun belajar dari pengalaman jauh lebih dewasa Amin. Pokoknya kita berdua dapet nominasi ter-trouble seangkatan 2019. Bikhy dari anak IPA-nya, aku dari IPS," tulis Salma, Minggu (7/11).

Salmafina mengaku bahwa saat itu dirinya dinobatkan sebagai siswa paling bermasalah. Layaknya anak nakal seusianya, Salma juga jarang masuk sekolah karena terpengaruh pergaulan.


Pamer Foto Bareng Cowok, Salmafina Sunan Blak-blakan Bongkar Kenakalannya Saat Remaja

Instagram Story

"Dan itu votingnya 3 angkatan berarti semua sepakat kita paling ga jelas wkwkwk. Maiiin mulu jarang masuk!" jelasnya. "Yaa, masa itu baru kenal temen di luar sekolah, kemana influence mau baik atau buruk yaa ngikut gak ada rem."

Soal seragamnya yang ketat, Salma mengaku saat itu sudah berulang kali diperingatkan oleh gurunya. Namun memang mantan istri Taqy Malik ini yang bandel dan tak menuruti peraturan sekolah.

"Terus udah dibilangin bts itu di sekolah, jangan pake baju yang terlalu ngetat wkwkwk kekeh pake baju ketat. Sama kesiswaan diusir gaboleh btw. Kekeh laah! Udah nge-blow rambut dari H-1 shaaay besokannya gak boleh foto agak kesel," paparnya.

Kendati kenakalannya masih terbilang wajar, Salma tetap memberi peringatan tegas pada netizen. Perempuan 22 tahun itu meminta netizen agar tak meniru aksinya selama SMA.

Namun, Salma tak pernah malu dan menyesali perbuatannya di masa lalu. Karena menurutnya itu adalah suatu bentuk pendewasaan diri. "Jangan ditiru ya adik-adik, nanti berproses kok lama-lama dewasa sendiri," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait