Akun Instagram Kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer Raib
Selebriti

Rachel Vennya dan sang kekasih Salim Nauderer, telah menjalani pemeriksaan dengan status tersangka. Lantas tak lama setelah itu, akun Instagram Salim mendadak raib.

WowKeren - Rachel Vennya kembali menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus kabur dari karantina. Ia bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan sang manajer, Maulida Khairunnia menjalani pemeriksaan perdana dengan status tersangka pada Senin (8/11).

Namun baru-baru ini diketahui bahwa akun Instagram Salim Nauderer mendadak hilang. Terpantau pada Selasa (9/11) pagi, akun dengan nama 'Salim Nauderer' itu tidak ada di mesin pencarian Instagram.

Rupanya, hilangnya akun bercentang biru itu telah raib sejak kemarin. Kabar soal raibnya akun Instagram Salim ini juga dibagikan oleh akun gosip hingga ramai menjadi perbincangan warganet.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak warganet menduga bahwa pria yang pernah menjadi model brand baju lokal tersebut sengaja menghilangkan akun Instagramnya. Mereka curiga jika salim sengaja melakukannya agar tidak ada orang yang bisa berkomentar julid lagi kepadanya.


Instagram Kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer Raib

Instagram

"Dinonaktifkan biar nggak ada yang julid, komentar dan followersnya nggak berkurang, siapa sih Salim artis bukan, tapi sok ngartis," komentar seorang netter. "Dinonaktifkan sendiri sama dia. Kalau sudah agak lama juga diaktifkan kayak yang lama-lama," sahut netter lainnya. "Sengaja dinonaktifkan kali," timpal akun lainnya.

Hingga berita ini ditulis, Salim belum juga memberikan tanggapan soal akun Instagramnya yang hilang. Ia juga belum menanggapi soal kecurigaan netizen yang menyebutnya sengaja mengnonaktifkan akun Instagramnya tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelum Salim, Rachel Vennya yang lebih dulu menonaktifkan Instagram. Namun Selebgram 26 tahun itu akhirnya memulihkan kembali akunnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru