Sebut Aturannya Unik, Zaskia Sungkar Cerita Pengalaman Karantina Bareng Baby Ukkasya Pulang Liburan
instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar akhirnya kembali ke Indonesia dan tengah menjalani masa karantina sepulang liburan keluarga, sebut aturan yang diterapkan saat ini unik karena hal ini.

WowKeren - Artis Zaskia Sungkar baru saja menikmati liburan keluarganya bersama sang suami Irwansyah juga buah hati mereka baby Ukkasya. Sepulang liburan, Kia pun telah kembali ke Tanah Air dan tengah menjalani masa karantina saat ini. Hal ini dikabarkan langsung olehnya melalui sebuah unggahan menggemaskan di Instagram.

Kia mengunggah sebuah foto gemas dirinya saat bersenda gurau dengan sang buah hati di dalam pesawat. Bersamaan dengan foto tersebut, ia mengabarkan kepulangannya ke Indonesia.

Tentunya Zaskia Sungkar juga mematuhi peraturan untuk melakukan karantina setelah perjalanannya dari luar negeri. Namun rupanya ada hal yang mencuri perhatiannya terkait aturan karantina saat ini. Bukan 3 hari seperti aturan baru yang ia dengar, Kia rupanya diharuskan karantina selama lima hari karena membawa bayi yang belum mendapatkan vaksin. Aturan ini lah yang disebutnya unik.

Hey partner traveling ku yg baru , semangat nak masih ada karantina. Dan udah sempet seneng kemarin dapet info masa karantina udah dikurangin , Qodarullah dikabarin lagi kalau bayi karna belum vaksin covid jadi karantina nya tetep 5 hari beda sama yg gak bawa baby cuman 2 malam. ( aturan yg unik ),” ungkap Zaskia Sungkar.

Mendapati hal ini, Kia menyampaikan harapannya jika sang buah hati juga bisa divaksin. Ia berharap akan segera ada vaksin Covid-19 yang aman untuk bayi seperti Ukkasya.


I wish bayik bisa vaksin juga kl emang ada , jadi kita yg udah vaksin lengkap boleh 2 malam doang tapi bayi nya harus dikarantina 5 hari,” jelas Kia lagi.

Terlepas dari aturan apapun yang diterapkan, Kia menegaskan jika dirinya akan patuh. Kakak Shireen Sungkar ini bahkan berseloroh menyebut dirinya sebagai kaum rebahan sehingga menduga akan menikmati masa karantina selama lima hari dengan sang buah hati.

Anyway kita tetep enjoy and follow the rules . Karna sesungguhnya mami mu adalah kaum rebahan. jadi insyaAllah enjoy aja istirahat di hotel . Bismillah semoga 5 hari karantina ini menyenangkan dan ukkasya gak crancky dikamar doang ya nakk. so far dia sangat menyenangkan kalau diajak traveling spt abi nya ‎masyaAllah Tabarakallah #homesweethome,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Zaskia Sungkar belum lama ini memutuskan perjalanan liburan perdananya dengan baby Ukkasya ke Eropa.Kala itu Kia juga mengajak serta sang ibu. Beragam potret liburan keluarganya pun selalu berhasil membuat netter ikutan gemas bukan main.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru