Respons Paula Verhoeven Disorot Usai Kiano Sang Putra Ngaku Lebih Sayang Nagita Slavina
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Reaksi Paula Verhoeven tuai gelak tawa saat sang putra sulung, Kiano, terlihat lebih sayang pada Nagita Slavina ketimbang ibu kandungnya. Lantas seperti apa tingkah menggemaskan Kiano itu?

WowKeren - Kiano Tiger Wong anak sulung pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali mencuri perhatian publik. Bocah yang belum genap berusia dua tahun itu memang telah menjadi idola baru bagi sejumlah masyarakat Indonesia.

Tak kalah seru lantaran Baim dan Paula juga dikenal sangat dekat dengan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Bahkan kedua belah pihak sudah seperti keluarga sendiri.

Belum lama ini, sikap Kiano yang kelewat dekat dengan Nagita mencuri perhatian para penggemar. Bahkan Kiano seolah terlihat lebih menyayangi Nagita ketimbang Paula ibu kandungnya sendiri.

Hal itu bermula saat Nagita bertanya siapa ibu dan ayah Kiano. Hal itu lumrah ingin ditanyakan Nagita untuk menggoda Kiano.

"Kiano siapa Mamanya, kalau Papahnya siapa?" seru Nagita bertanya kepada Kiano yang diabadikan kanal YouTube Baim Paula.

Tak disangka, Kiano malah menyebut nama Nagita sebagai ibunya. Tak sebut nama Paula, balita itu menyebut Nagita lah sang ibunda.

Kiano kemudian menyebut nama Baim Wong sebagai ayahnya. Bahkan Kiano terus menerus menyebut nama Nagita sebagai ibunya.


"Mamah Gigi, Papah Wong," jawab Kiano sambil berlarian. "Mamah Gigi."

Paula yang mendengarnya pun seolah tak terima akan pernyataan sang putra. Ia kemudian berdiri serta memasang ekspresi tegas dan kemudian bertanya lagi kepada Kiano perihal ibu kandungnya.

Photo-INFO

YouTube Baim Paula

Tak lama, Kiano pun menyebut nama Paula. Kiano mengatakan nama Paula dengan dialek khasnya. "Mamah Pau," kata Kiano.

Baim kemudian membenarkan jika sang putra sulung kerap memanggil nama Nagita. Bahkan Kiano selalu menyebut siapa saja wanita yang menggendongnya dengan nama Nagita. Bapak tiga anak itu membenarkan jika Nagita memiliki ruang tersendiri di hati Kiano.

"Eh dia semuanya manggil Mamah Gigi kalau ada yang mau gendong dia, Mamah Gigi gitu, bukan ini bukan Mamah Gigi," pungkas Baim ikut mengomentari.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts