Dukung Keputusan Atta Halilintar Buka Pintu Damai Cabut Laporan Savas Fresh, Aurel Ungkap Tujuannya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mendukung keputusan sang suami Atta Halilintar untuk mencabut laporan atas ‘haters’ mereka yakni YouTuber Savas Fresh, ungkap tujuan utamanya ini

WowKeren - Atta Halilintar sempat habis kesabaran dan melaporkan seorang YouTuber bernama Savas Fresh beberapa waktu lalu. Atta tak tinggal diam saat Savas terus mengusik keluarganya bahkan sampai melontarkan cibiran kepada calon buah hatinya yang bahkan belum lahir. Atta yang naik pitam langsung menindak tegas dan melaporkan ke pihak berwajib hingga membuat Savas ditahan.

Namun kabar terbaru menyebut jika Atta kin telah berubah pikiran. Ia membuka pintu damai dan memilih mencabut laporannya terhadap Savas Fresh.

Keputusan ini rupanya juga didukung penuh oleh sang istri, Aurel Hermansyah. Aurel yang sempat berderai air mata pilu saat bertemu Savas Fresh langsung ikut membuka pintu maaf.

Bukan tanpa sebuah alasan, Aurel memiliki tujuan di balik dukungannya agar sang suami mencabut laporan Savas. Aurel rupanya ingin fokus dengan kehidupannya yang tenang terlebih saat ini ia tengah menantikan kelahiran calon buah hati pertamanya.


“Pastinya pengin tenang menuju proses persalinan, Insya Allah, makasih ya semuanya. Terima kasih," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

Tak hanya itu, Aurel juga menerima permintaan maaf Savas Fresh dan mengambil jalan keluar terbaik. Karena itu ia tak ingin melanjutkan laporan tersebut hingga ke Pengadilan. “Kemaren setelah kita omongin berdua, kita cari jalan tengah yang terbaik,” pungkasnya.

Aurel nampak menghargai pengakuan bersalah Savas Fresh dan keinginannya untuk menjadi lebih baik. Karena itu istri Atta ini pun memilih untuk mengakhiri kasus hukumnya.

“Kalau dia mengakui kesalahannya ini bisa menjadi baik. Dan memang Savas juga udah mengakui kesalahannya. Jadi yaudahlah,” tegasnya.

Meski membuka pintu damai dan maaf, namun Atta berharap kejadian ini menjadi sebuah pelajaran besar bagi yang lain dan tak akan terulang lagi. “Semoga jadi pelajaran juga untuk semua teman-teman di luar sana untuk tidak mengulanginya lagi,” timpal Atta menutup.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru