Atta Halilintar Ungkap Alasan Cabut Laporannya Terhadap YouTuber Savas Fresh
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dikabarkan telah resmi mencabut laporannya terhadap YouTuber Savas Fresh. Suami Aurel Hermansyah itu lantas membeberkan alasan mengapa mencabut laporannya tersebut.

WowKeren - Haters Atta Halilintar yang dikenal dengan sebutan Savas Fresh belum lama ini ditangkap pihak kepolisian. Namun kini suami Aurel Hermansyah itu resmi mencabut laporannya terhadap YouTuber Savas Fresh.

Atta mengaku bahwa kini ia dan Savas Fresh sepakat untuk berdamai. Bukan tanpa alasan, Atta mengaku sengaja mencabut laporannya karena pihak keluarga Savas Fresh sudah melakukan itikad baik. Mereka bahkan telah mengunjungi dirinya buat meminta maaf.

"Iya sepakat, kita melakukan perdamaian," ujar Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11). "Sudah ada itikad baik juga dari keluarganya Savas, dan berjanji meminta maaf segala macam."


Selain itu, Savas Fresh juga telah mengaku bahwa semua tudingannya terhadap keluarga Atta Halilintar cuma fitnah belaka. "Itu sudah diakui kalau memang cuma rekayasa dan fitnah, sudah mengakui segalanya," tuturnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar melaporkan Savas Fresh di Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini. Dia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui sosial media.

Yang mana Savas Fresh menebarkan kabar bahwa orangtua Atta, punya utang Rp 400 juta pada seseorang bernama Ummi Aviv. Selain itu, dia juga turut melayangkan pernyataan buruk kepada Aurel Hermansyah.

Terkait hal tersebut, Ibu Savas yang diketahui bernama Solma belum lama ini mendatangi kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal itu lantaran ibunda Savas ingin meminta maaf kepada Atta atas perilaku sang putra.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait