Wajah Ryujin di Season's Greetings ITZY Nyaris Tak Dikenali, JYP Tuai Kritik
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Para penggemar dibuat bingung dengan salah satu foto dalam teaser Season's Greetings 2022 ITZY. Banyak MIDZY mengatakan bahwa mereka bahkan tidak dapat mengenali salah satu member.

WowKeren - JYP Entertainment meluncurkan teaser konsep untuk Season's Greetings 2022 ITZY. Namun dalam satu foto teaser, agensi dicurigai melakukan editan berlebihan yang membuat satu member hampir tidak dapat dikenali.

Berjudul Best Friends Forever, paket Season's Greetings 2022 ITZY memiliki empat konsep yang cantik. Masing-masing bertema sekitar waktu yang berbeda dalam sehari.

Dengan set yang penuh dengan alat tulis dan bahkan DVD di belakang layar, para penggemar ITZY sangat antusias untuk melihat teaser set tersebut sejak pratinjau dirilis di media sosial.

Namun ketika teaser konsep "Day" diunggah ke Twitter, para penggemar dibuat bingung dengan salah satu foto tersebut. Faktanya, banyak MIDZY mengatakan bahwa mereka bahkan tidak dapat mengenali salah satu member.

ITZY Rilis Teaser Season\'s Greetings 2022, Wajah Ryujin Nyaris Tak Dikenali 1

Source: Koreaboo


Member yang nyaris tidak bisa dikenal penggemar adalah Shin Ryujin. Banyak yang bingung karena wajahnya tampak sangat berbeda dari biasanya.

Meskipun tidak ada bukti kuat bahwa gambar tersebut telah diedit, penggemar yakin tim grafis JYP Entertainment melewati batas dengan Photoshop. Secara khusus, ada yang mengatakan bentuk hidung dan mulutnya terlihat berbeda dari biasanya.

ITZY Rilis Teaser Season\'s Greetings 2022, Wajah Ryujin Nyaris Tak Dikenali 2

Source: Koreaboo

Yang lain hanya terkejut dengan penampilan Ryujin yang tidak terduga. Mereka bercanda bahwa mereka akan menyelamatkan Ryujin dari perusahaan atau bahwa ia terlihat seperti member baru ITZY.

Banyak MIDZY yang mengkritik JYP Entertainment karena mengedit Ryujin terlalu berlebihan padahal ia sudah sangat cantik. Menariknya, Ryujin tampaknya menjadi satu-satunya member yang diedit secara berlebihan. Yeji, Lia, Chaeryeong, dan Yuna semuanya terlihat seperti aslinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait