Outfit Syahrini Saat Liburan Disindir Lebay, Tas Branded Ikut Digunjing
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini asyik bagikan momen liburan di Los Angeles, Amerika Serikat, sindiran soal outfit yang ia kenakan malah mencuat lantaran dinilai lebay dan norak.

WowKeren - Syahrini kini tengah berlibur bersama suaminya, Reino Barack di Los Angeles, Amerika Serikat. Syahrini bahkan menyebut momen liburannya ke Los Angeles kali ini sebagai "Honeymoon Season 2".

Syahrini pun tak lupa mengunggah sederet momen liburannya di Instagram. Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah video saat sedang berjalan di jalanan Los Angeles seorang diri.

Penyanyi "Sesuatu" ini tampak kece dengan dress yang dipadukan dengan jas. Penampilan Syahrini ini pun tampak semakin kece dengan kacamata serta sepatu boots berwarna senada.

Tak cuma itu, Syahrini juga terlihat membawa sebuah tas branded. Tampaknya Syahrini tengah menenteng tas Hermes yang disinyalir mencapai ratusan juta rupiah.


Outfit Syahrini Saat Liburan Disindir Lebay, Tas Branded Ikut Digunjing

Sumber: Instagram


Namun sayangnya, apapun yang berkaitan dengan Syahrini kembali direspons miring. Rupanya banyak netter menyindir outfit yang Syahrini kenakan.

Outfit yang dipakai Syahrini itu rupanya dinilai terlalu berlebihan alias lebay. Karena itu, banyak netter menilai bahwa penampilan Syahrini itu bukannya keren, melainkan norak.

Seolah tak cukup sampai di situ, tas yang dipakai Syahrini pun ikut jadi sorotan. Netter rupanya menduga bahwa tas yang digunakan Syahrini itu bukanlah miliknya.

"Pengen terlihat keren tp terkesan norak," tulis akun @ru*****06. "Dandanan menor kyk orang mau kondangan gitu cm buat makan es krim," sambung akun @ha*****fa.

"Caption adeknya sieun hisab tapi feed tetehnya isi pamer tas mlulu," komen akun @vi****vi. "Itu tas nya Lina yaa dipinjem dulu buat gegayaan, ada di video jadul nya yg bertiga sama leher bango Lina make tas itu," imbuh akun @le****813.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts