Adam Pamer Foto Endorse Shirtless Usai Dicium Agnes Monica, Tato di Punggung Bikin Salfok
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Adam Rosyadi pernah mengungkap kalau dirinya sosok yang gagu dan pemalu. Namun ia tak menyerah dan terus mengembangkan kemampuan di bidang modelling hingga penampilannya saat photoshoot mengundang decak kagum.

WowKeren - Agnes Monica dan Adam Rosyadi sempat pamer momen spesial di Disneyland Amerika Serikat. Bak pasangan yang jatuh cinta berat, Agnes mencium mesra pipi Adam saat pergi ke spot romantis di Disneyland tersebut.

Keduanya terlihat serasi dan seolah mengabaikan para haters. Momen bahagia Agnes dan Adam ini juga memicu pujian dari para artis.

"Enjoy your life," kata Indra Bekti. "Mirip kalian," ujar Fitri Carlina.

Setelah sesi mesra itu, Adam kembali mengunggah foto yang tak kalah mencuri perhatian. Rupanya, pacar Agnes yang beda usia 13 tahun lebih muda ini didapuk menjadi model endorse.

Seperti biasa, Adam selalu menampilkan ciri artsy dalam foto-fotonya. Tampak di foto terbaru, Adam malah tak pamer wajah. Ia justru tampil toples sembari pamer tato di punggungnya.


Meski kerap kena mental, Adam agaknya ingin menunjukkan kalau dia sosok yang profesional. "ConfidentEveryday," kata Adam.

Sejumlah fans langsung angkat jempol buat Adam. Ia dipuji atas penampilannya di foto tersebut.

"Kalungnya tolooonnggggggg aku sukaaaa bangettttt, filosofi nya bagussssss cintaaa huhuhuhu sampe pen nangis😭😭😭😭😭😭😭😭," kata fans. "Mas adam, skip aja komen2 yg nyinyir. Nda usa di rewes," ujar netter. "Macho banget kak Adam, keren tatonya," celetuk fans.

Sementara itu, Adam dulunya justru mengungkap masa lalu beda drastis dari saat ini. Ia ternyata sempat jadi pemuda yang gagu dan pemalu. Namun Adam tak menyerah dan berusaha memperbaiki kekurangan dalam dirinya.

"Aku dulu sangat pemalu ngomong di depan banyak orang, ngomong sama teman aja aku kayak gagu. Mau sampai kapan aku kayak gini," kata Adam di sebuah podcast. "Aku tapi punya target, aku harus punya skill, sesuatu yang harus dilakuin. Jadi aku belajar publik speaking, jadi pas di Jakarta lebih enak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait