Cinta Laura Pakai Baju Transparan yang Dijahit Sampai ke Sepatu, Hal Ini Justru Diributkan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Unik dan anti mainstream, Cinta Laura ternyata tampil beda dengan baju transparan yang dijahit sampai ke sepatu yang ia kenakan. Seperti apa penampilannya?

WowKeren - Cinta Laura merupakan artis muda yang terpilih menjadi juri di ajang "Indonesia Mencari Bakat". Diketahui, Cinta Laura menjadi juri dalam ajang tersebut bersama dengan Deddy Corbuzier, Raditya Dika serta Ivan Gunawan.

Selain aksinya menjadi juri, penampilan Cinta rupanya juga menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, penampilan Cinta dengan mengenakan baju transparan sukses menyita perhatian.

Menariknya tak hanya sekedar mengenakan baju transparan, Cinta Laura juga mengungkapkan fakta unik terkait baju yang ia kenakan. Usut punya usut, baju yang Cinta pakai itu dijahit langsung saat dipakai olehnya.

Karena itu terlihat baju yang Cinta kenakan sampai dijahit ke sepatunya. "Fakta menyenangkan: Pakaian ini dijahit ke tubuh saya," tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris.


Netter rupanya takjub dengan baju yang Cinta Laura kenakan itu. Pasalnya baju yang dikenakan Cinta Laura itu dinilai mengagumkan dan anti mainstream.

Tak cuma itu, penampilan Cinta Laura dengan bajunya tersebut juga dinilai begitu menawan. Bahkan Cinta Laura disebut mirip boneka Barbie. Ia juga dipuji mirip dengan Angelina Jolie.

"What amazing dress," tulis akun @ta****21. "Keren banget gaunnya kak," seru akun @mu*****67. "Pas banget di badan kamu, dan suka banget sama tampilan ini," komen akun @ia****di.

"Super Duper Gorgeous," puji akun @sw****29. "Cantik banget kayak barbie," sambung akun @ch*****id. "Anggelina jolie indonesia," timpal netter dengan akun @ha*****06.

Namun ada pun netter yang justru ribut lantaran baju yang Cinta Laura kenakan tersebut. Usut punya usut, hal itu lantaran netter kebingungan terkait bagaimana jika Cinta Laura ingin buang air saat mengenakan bajunya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait