Jared Leto Buka Suara Soal Beri Hadiah Bangkai Tikus ke Margot Robbie
AFP/Variety
Film

Muncul laporan bahwa ia melakukan aksi ekstrem dengan lawan mainnya. Salah satunya menyebutkan bahwa Leto mengirim tikus mati ke Robbie, yang memerankan Harley Quinn.

WowKeren - Bintang "Suicide Squad" Jared Leto buka suara menanggapi isu yang menyebut bahwa dirinya telah memberikan hadiah berupa bangkai tikus kepada rekan sesama pemainnya di film itu, Margot Robbie. Ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah memberikan hadiah semacam itu.

Sebaliknya, dia benar-benar memberinya roti kayu manis vegan dari toko roti di Toronto. Hal itu disampaikan oleh Leto ketika berbicara tentang sejumlah perannya yang paling ikonik dalam sebuah wawancara video baru dengan GQ.

Dalam pembicaraan itu tentu saja, penampilannya sebagai Joker dalam film David Ayer "Suicide Squad" muncul. Leto terkenal telah melakukan persiapan untuk perannya sebagai Joker dengan sangat serius.

Bahkan muncul laporan bahwa ia sampai melakukan beberapa aksi ekstrem dengan lawan mainnya. Salah satu cerita menyebutkan bahwa Leto mengirim tikus mati ke Robbie, yang memerankan Harley Quinn dalam film tersebut. Leto mengatakan laporan ini salah. Dia bilang dia mengiriminya hadiah yang lebih manis.


"Menarik juga bagaimana semua hal ini berlangsung dengan sendirinya. Tapi saya tidak pernah memberi Margot Robbie seekor tikus mati, itu tidak benar," kata Leto menjelaskan. "Saya benar-benar memberinya banyak ... Saya menemukan tempat ini di Toronto yang menjual roti kayu manis vegan yang sangat enak, dan itu adalah hal yang sangat umum."

Melansir Insider, pada tahun 2016 lalu, Robbie mengatakan bahwa dia benar-benar menerima tikus dari Leto, tetapi tikus itu masih hidup. Leto pun bereaksi terhadap kabar itu dalam sebuah wawancara video dengan Xpose. Ia mengatakan bahwa itu adalah hal yang dilakukan sebatas candaan.

"Saya pikir itu membuat semua orang ketakutan, tapi itulah intinya," kata Leto. "Intinya adalah untuk menginspirasi beberapa kekacauan dan kegilaan di lokasi syuting."

Robbie sebelumnya memberi tahu Shortlist bahwa dia terkejut menerima hadiah yang tidak biasa, tetapi itu membantu penampilannya sendiri sebagai Quinn dalam film itu. "Memiliki komitmen seperti itu dari yang lain membuat pekerjaan saya seribu kali lebih mudah, dan seribu kali lebih menyenangkan," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru