Baru Diungkap, Alasan Adipati Dolken Mantap Nikahi Canti Tachril Meski Pacaran Cuma Sebentar
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken menceritakan masa pacarannya dengan Canti Tachril yang hanya sebentar hingga memutuskan menikah pada 18 Desember 2020 lalu. Keduanya ternyata mulai pacaran sejak awal 2020.

WowKeren - Adipati Dolken menceritakan perkenalannya dengan Canti Tachril yang kini sudah jadi istrinya sejak 18 Desember 2020. Ia mengaku sudah pacaran dengan Canti sejak awal 2020.

"Pacaran dari awal 2020 Januari, dari situ terus pacaran," cerita Adipati Dolken ketika jadi bintang tamu "Rumpi" pada Selasa (9/11). "Memang kita pacarannya LDR saat itu, di rumah masing-masing nggak kemana-mana."

Mengingat kala itu pandemi Covid-19, Adipati dan Canti jarang bertemu. "Jadi memang di momen itu kita nggak kemana-mana cuma di rumah saja," sambung pemain film "Teman Tapi Menikah" ini.

Diakui Adipati saat itu memang masa pacarannya dengan Canti tidak lama. Hingga akhirnya Adipati mengajak Canti untuk menikah.

"Terus pacarannya cuma sebentar sih. Habis itu gue putusin terus gue ajak nikah," ungkap Adipati. "Lagi gabut, nikah," sambungnya bercanda.


Soal alasan memutuskan menikah dengan Canti, Adipati mengatakan hal itu tak bisa diungkap dengan kata-kata. Ia hanya merasa Canti adalah sosok yang tepat menjadi pendampingnya.

"Itu nggak bisa dijawab, nggak ada kata-kata yang tepat," jelas Adipati. "Jadi emang feelingnya sudah pas, terus kayaknya ngerasa jangka panjang sama orang ini. Cocok. Yasudah why not."

Mantan kekasih Vanesha Prescilla ini kembali disinggung soal gaya pacarannya dengan Canti ketika pandemi. Adipati tak memungkiri pacaran dengan situasi pandemi itu ada tantangan tersendiri. Saking jarangnya bertemu, Adipati dan Canti ketika itu sampai merasakan hubungan mereka seperti LDR.

"Kita ada ketemunya juga. Kita pacaran sebelum pandemi beberapa bulan. Itu sempet jalan intens," beber Adipati. "Terus pandemi di rumah aja, tidur bangun tidur video call terus. Kayak LDR beneran."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru