Banjir Pujian, Bodyguard Putri Diana Ikut Komentari Akting Kristen Stewart di 'Spencer'
Film

Ken Wharfe yang menjabat sebagai pengawal Putri Diana dari tahun 1988 hingga 1993 tampaknya terkesan dengan akting Kristen Stewart sebagai figur publik itu.

WowKeren - Sejauh ini, tidak ada anggota keluarga Kerajaan Inggris yang secara terbuka mengomentari kebenaran film biopik "Spencer". Film ini menceritakan kisah Putri Diana, yang diperankan oleh Kristen Stewart.

Namun kekinian, pengawal Putri Diana, Ken Wharfe, berbicara kepada People tentang bagaimana rasanya menghabiskan liburan bersama keluarga Windsors, mengungkapkan, "Itu adalah api penyucian untuk (Diana)".

Wharfe menjabat sebagai pengawal Diana dari tahun 1988 hingga 1993. Ia mengatakan bahwa Diana lebih suka menghabiskan waktu bersama staf rumah tangga dibanding dengan keluarga. "Dia menghabiskan waktu di dapur dengan koki atau dengan orang-orang seperti saya, dengan harapan waktu akan berlalu, dan dia bisa kembali ke London," bebernya.

Spencer menggambarkan bagaimana Diana menghabiskan salah satu Natal terakhirnya bersama keluarga kerajaan sebelum akhirnya memilih untuk menceraikan Pangeran Charles. Dalam film tersebut, dia membahas keputusan sulit ini dengan penata busananya, Maggie (Sally Hawkins).


Karakter Maggie diyakini didasarkan pada stylist kehidupan nyata Anna Harvey, meskipun Wharfe berkata, "Dari pengalaman saya, Diana tidak pernah sekalipun bercerita ke penata riasnya."

Secara garis besar, Wharfe tampaknya terkesan dengan akting Stewart sebagai Diana, bahkan jika film itu bukan penggambaran yang akurat dari akhir pekan tahun 1991 itu. Meski selama ini banyak film yang mengangkat kisah Diana, namun menurut Wharfe Stewart-lah yang lebih mendekati.

"Dari semua orang yang telah memerankan Diana selama 10 tahun terakhir, dia yang paling dekat dengannya," katanya. "Dia berhasil menyempurnakan tingkah lakunya."

Sebelum Stewart, Diana telah diperankan oleh Naomi Watts, Emma Corrin dan beberapa aktris lainnya. Elizabeth Debicki akan bergabung dalam daftar bintang yang terus bertambah itu saat musim kelima "The Crown" tayang perdana di Netflix pada 2022 mendatang.

Sementara itu, akting Stewart di film itu sendiri telah banjir pujian. Variety melaporkan bahwa sudah ada banyak pembicaraan di Festival Film Venesia bahwa peran tersebut kemungkinan akan membuat Stewart mendapatkan nominasi Oscar pertamanya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts