Tanggal Rilis 'Transformers: Rise of the Beasts' Mundur Setahun, Sutradara Punya Alasan Khusus
Film

Penundaan jadwal rilis ini tidak selamanya buruk. Penggemar 'Transformers' harus menunggu sedikit lebih lama untuk kebangkitan Beast Wars mereka di layar lebar.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang bagi para penggemar yang telah menanti angsuran terbaru waralaba "Transformers". Rilis "Transformers: Rise of the Beasts" telah diundur ke tanggal 9 Juni 2023.

Kabar ini datang dari Paramount yang akhir-akhir ini memang diketahui sedikit mengubah jadwal sinematiknya. Film besar "Star Trek" mereka juga telah dipindahkan ke akhir 2023.

Namun, penundaan jadwal rilis ini tidak selamanya buruk. Berita besar bagi penggemar Transformers adalah mereka harus menunggu sedikit lebih lama untuk kebangkitan Beast Wars mereka di layar lebar.

Bumblebee adalah hit besar untuk waralaba dan mereka ingin membangun momentum itu. Stephen Caple Jr. menyutradarai film itu dengan Dominique Fishback dan Anthony Ramos membintangi perjalanan kembali ke tahun 1990-an. Maximals, Predacons, dan Terrorcons telah tiba di planet bumi dengan pertarungan di pikiran mereka.


Optimus Prime dan kru Autobots yang terpercaya harus mengenakan penyamaran binatang dalam seri mitologi ini. Caple berbicara tentang apa yang akan dikerjakannya dalam film itu selama konferensi pers. Ia blak-blakan ingin membangun semesta yang lebih luas.

"Kami ingin memperluas alam semesta," ujarnya memulai. "Anda memiliki Autobots dan Decepticons, dan saya akan mengatakan bahwa bakat baru saya adalah Terrorcons."

Ia mengaku sangat menyukai Terrorcons dan inilah yang membuatnya sangat antusias untuk mengerjakan waralaba ini. Ia kemudian berbicara mengenai pengalamannya menyutradarai "Creed" yang merupakan angsuran dari waralaba "Rocky".

"Terrorcons adalah ancaman baru bagi Optimus Prime, dan itu adalah sesuatu yang saya banggakan ketika memasuki waralaba. Saya telah mengerjakan Rocky dengan Creed dan Anda membawa nostalgia yang diinginkan penggemar, tetapi juga membawa sesuatu yang tidak mereka harapkan, dan Terrorcons menjawab itu semua."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait