Arief Muhammad Kabarkan Sang Istri Lahiran Anak Kedua di Tanggal Cantik: Sehat dan Menggemaskan
Instagram/tiarapangestika
Selebriti

Arief Muhammad memperkenalkan anak keduanya yang baru lahir. Istri Arief, Tiara Pangestika melahirkan bayi perempuan cantik pada hari ini, Kamis (11/11).

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Arief Muhammad yang menyambut kehadiran anak kedua. Istri Arief, Tiara Pangestika melahirkan bayi perempuan di tanggal cantik hari ini, Kamis (11/11).

Dalam unggahan Instagram, Arief membagikan foto ketika memandang bayi cantiknya yang baru lahir. Arief juga menyertakan video singkat ketika menyapa putrinya dengan ucapan salam.

Arief menyampaikan rasa syukur karena putrinya lahir dalam keadaan sehat dan menggemaskan. Ia juga membocorkan nama untuk anak keduanya ini yakni Mecca Ayu Amanjiva.


"Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan menggemaskan di tanggal cantik 11-11 tahun ini," tulis Arief Muhammad di postingan Instagram pada Kamis (11/11). "Kenalin, Mecca Ayu Amanjiva."

Dalam sekejap postingan Arief langsung ramai dikomentari netizen serta rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat pada Arief dan istrinya yang akrab disapa Tipang itu.

Arief Muhammad

Instagram

"Welcome baby Mecca," komentar Gading Marten. "Congrats Arief & Tipang! Gemes bangett Mecca, semoga jadi anak soleha," sambung Tasya Kamila. "Semoga bapaknya lancar rejeki, ibunya cepet pulih, anaknya syehat," seru Uus.

Seperti diketahui, Arief Muhammad menikah dengan Tiara Pangestika pada 16 September 2016. Keduanya dikaruniai putra pertama yang diberi nama Ibrahim Wishaka El Emran atau akrab disapa Baim pada 5 Juni 2020 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru