Bikin Salut, ENHYPEN Raih 'Million Seller' Lewat Album 'Dimension: Dilemma'
Twitter/ENHYPEN
Musik

Setelah melakukan comeback lewat album studio 'Dimension: Dilemma', ENHYPEN sukses meraih prestasi untuk memecahkan rekor pribadinya sendiri terkait penjualan album.

WowKeren - Meraih prestasi atas kerja keras yang dilakukan selama ini tampaknya pantas diberikan kepada boy grup rookie ENHYPEN. Meski baru debut sekitar satu tahun, grup satu ini telah menunjukkan prestasi lainnya.

Pada Kamis (11/11), Gaon Chart mengumumkan bahwa album studio pertama ENHYPEN "Dimension: Dilema" telah terjual sekitar 1.139.099 copy sejauh ini. Dengan lebih dari satu juta kopi terjual, ENHYPEN telah menyandang sebagai grup yang berhasil menjual album "million seller" dalam waktu kurang dari setahun sejak debut mereka.

Seperti diketahui, album "Dimension: Dilemma" tidak hanya berprestasi di bidang penjualannya saja. Album ini juga tampil baik di puncak tangga lagu di seluruh dunia yang mana menandakan bahwa lagu-lagu ENHYPEN laris manis di pasaran.


Album ini menduduki puncak tangga album harian dan tangga album mingguan Oricon di Jepang dan memulai debutnya di Billboard 200 dengan menduduki peringkat no. 11 pada minggu pertama perilisannya. Maka tidak heran jika penjualan album ENHYPEN semakin meningkat karena popularitasnya semakin menanjak seiring berjalannya waktu.

Perlu diketahui, ENHYPEN adalah boy group beranggotakan tujuh orang yang mana bernaungi di agensi BELIFT LAB. ENHYPEN memulai debutnya dengan album "BORDER: DAY ONE" yang dirilis pada 30 November 2020. Sebelum debut, beberapa member ENHYPEN sudah memiliki popularitas berkat menjadi kontestan di ajang survival Mnet "[t=-LAND". Bisa dibilang, grup ini merupakan bentukan "I-LAND".

Meski masih terbilang rookie, ENHYPEN tidak kalah hebatnya dengan grup yang sudah debut terlebih dahulu. Diketahui bahwa ENHYPEN juga menyandang Rookie Artist Award di acara penghargaan Golden Disk Award 2021.

Sementara itu, album studio "Dimension: Dilema" menampilkan title track di antaranya "Tamed-Dashed", "Upper Side Dreamin", Just A Little Bit", "Go Big or Go Home", "Blockbuster" (feat. Yeonjun TXT), Attention, Please!" dan lagu Intro serta Interlude. Album ini dirilis pada 12 Oktober 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru