Busana Maudy Ayunda Hadiri Gala Premiere 'Losmen Bu Broto' Jadi Sorotan, Disebut Tak Pernah Gagal
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda akhirnya membagikan penampilannya saat hadiri gala premiere film terbaru bertajuk ‘Losmen Bu Broto’, busana paling disorot hingga disebut tak pernah gagal.

WowKeren - “Losmen Bu Broto” merupakan salah satu film yang akan meramaikan bioskop yang dibuka kembali setelah sempat ditutup karena pandemi Covid-19. Film ini sendiri akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 18 November 2021 mendatang. Sementara itu gala premier film “Losmen Bu Broto” baru saja digelar pada hari Selasa (9/11) lalu.

Gala premiere itu sendiri tentunya dihadiri oleh para kru juga pemerannya, salah satunya ada Maudy Ayunda. Maudy pun akhirnya membagikan potret momen istimewa kedatangannya kala itu.

Melalui akun Instagram miliknya, Maudy baru saja memajang penampilannya yang memesona saat menghadiri gala premiere “Losmen Bu Broto”. Maudy mengunggah beberapa foto sekaligus saat drinya berpose seorang diri di anak tangga maupun potret candid selama acara berlangsung.

Maudy tak memungkiri dirinya dibuat terhanyut dalam alur cerita film terbarunya ini hingga menangis beberapa kali. Ia pun dibuat bangga dan bersyukur menjadi bagian dalam karya besar ini.

Gala Premiere ‘Losmen Bu Broto’ such a special night. Cried many times,” ungkap Maudy Ayunda. “Thank you universe for granting me a chance to work with such wonderful people. Siapa yang ngga sabar nonton tgl 18 nanti?” tanyanya.


Jawaban antusias langsung berhamburan pada kolom komentar unggahan Maudy Ayunda di atas. Mayoritas mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan langsung akting apik Maudy Ayunda hingga Maudy Koesnaedi yang disuguhkan dalam film ini.

Namun di sisi lain sanjungan untuk kecantikan Maudy juga tak kalah menggema. Mayoritas warganet memuji habis-habisan penampilan Maudy yang disebut tak pernah gagal, hingga menyoroti gaun cantik yang dikenakannya tersebut.

Cantik sekali @maudyayunda,” puji Melly Goeslaw. “Superlove your dress!” sambung Dewi Lestari. “Maudy g pernah gagal dalam berbusana,” kata @dina*****.

Cantik bgt ya allah role mode ku,” seru akun @aliv*******. “Anggun sekali,” sebut akun @dhy******. “Masyaallah kak Maudy cantik bngt udah pintar lagi,” imbuh akun @madeby******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait