Lee Ji Hoon Beber Rencana Baru Untuk Selesaikan Masalah Pergantian Penulis 'Sponsor', Seperti Apa?
TV

Setelah memberikan klarifikasi panjang, kini Lee Ji Hoon mengungkap rencana barunya untuk menyelesaikan masalah pergantian penulis drama 'Sponsor'. Berikut penuturannya.

WowKeren - Pada Jumat (12/11), Lee Ji Hoon kembali angkat bicara tentang pergantian penulis drama "Sponsor" yang disebut-sebut melibatkan dirinya. Dia mengungkapkan rencananya untuk bertemu pihak terkait demi menyelesaikan kesalahpahaman.

Sebagaimana diketahui, Lee Ji Hoon dituduh menggunakan pengaruhnya untuk mengganti penulis asli drama tersebut, yakni Park Kye Hyung. Tuduhan ini sendiri telah dibantah oleh pihak "Sponsor" maupun Lee Ji Hoon dan agensinya. Mereka bahkan menyertakan beberapa bukti untuk membantah keterlibatan sang aktor dalam masalah ini.

Setelah memberi penjelasan panjang lebar terkait masalah ini, Lee Ji Hoon menunjukkan niat baik untuk menyelesaikan kesalahpahaman secara langsung. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini:

"Kalian semua pasti sangat khawatir selama beberapa hari terakhir, bukan? Aku menulis ini karena aku tidak ingin ada yang mendapat kecaman karena banyaknya kesalahpahaman yang muncul selama produksi drama ini," tutur Lee Ji Hoon di Instagram, Jumat (12/11).


Lee Ji Hoon Beber Rencana Baru Untuk Selesaikan Masalah Pergantian Penulis \'Sponsor\', Seperti Apa?

Source: Instagram

Dia melanjutkan, "Aku harap semua orang bisa tetap fokus sampai akhir drama dan menyelesaikannya dengan baik. Kami semua memiliki niat baik dengan keinginan untuk bekerja keras dan aku tidak merasa apa-apa selain meminta maaf karena kami membuat penggemar yang mendukung drama ini khawatir."

"Kami telah memutuskan untuk bertemu dan membicarakan semuanya, sehingga kami dapat menyelesaikan beberapa kesalahpahaman secara positif," imbuhnya. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan drama ini dengan semua anggota staf yang bekerja keras di lokasi syuting, serta sesama aktor."

"Aku akan menjadi orang yang lebih berhati-hati di masa depan. Untuk membalas mereka yang selalu mendukungku, aku akan bertanggung jawab atas apapun dan menjalani hidupku dengan lebih rajin," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Ji Hoon juga dituduh sengaja membawa kenalannya ke lokasi syuting "Sponsor" untuk membuat keributan. Baik pihak "Sponsor" maupun Lee Ji Hoon telah membenarkan kejadian tersebut, namun mereka menyatakan bahwa konflik ini sama sekali tidak berkaitan dengan sang aktor. Kendati demikian, Lee Ji Hoon telah meminta maaf pada hari kejadian karena merasa bersalah atas kelakuan kenalannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru