Jefri Nichol Tampil PD dengan Baju Transparan, Komentar 'Mesum' Onadio Leonardo Disorot
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Hadiri ajang penghargaan Piala Citra FFI 2021, Jefri Nichol tampil percaya diri kenakan baju transparan yang dipadukan dengan jas hitam. Berikut penampilannya!

WowKeren - Jefri Nichol memang selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, ia sukses mencuri perhatian lewat penampilannya di ajang penghargaan Piala Citra FFI 2021.

Bagaimana tidak, Jefri Nichol tampil percaya diri dengan baju transparan yang memperlihatkan bagian dadanya. Penampilannya itu pun dipadukan dengan setelan jas hitam. Pemain film "Dear Nathan" ini pun tampak semakin menawan dengan aksesori kalung bernuansa emas.

"Selamat untuk semua nominasi dan pemenang!! inilah gelombang baru indonesia!" tulis Jefri Nichol dalam bahasa Inggris. "Telah menyimpan meme ini untuk saat yang tepat ini hehe," sambungnya.

Postingan Jefri Nichol itu rupanya langsung dikomentari heboh oleh para netter. Banyak dari mereka heboh mendapati penampilan Jefri Nichol yang tampil dengan baju transparan.

Bahkan tak cuma netter, sederet akun centang biru pun ikutan heboh. Mereka pun ramai memberikan pujian atas penampilan beda Jefri Nichol tersebut.


"Wuih cakep banget adek gue," tulis Joe Taslim. "Ganteng bang," komen Fany Christian. "Looking good," timpal akun centang biru @christie.ofcl.

Di sisi lain, netter rupanya dibuat heboh dengan komentar dari Onadio Leonardo. Pasalnya pria yang akrab disapa Onad ini memberikan komentar tak terduga di postingan Jefri Nichol tersebut.

Onad rupanya menuliskan komentar yang lebih mengarah ke mesum mendapati Jefri Nichol tampil dengan baju transparan. Sontak saja, komentar Onad ini pun langsung membuat banyak netter bereaksi.


Jefri Nichol Tampil PD dengan Baju Transparan, Komentar \'Mesum\' Onadio Leonardo Disorot

Sumber: Instagram

"Heh astaga," tulis akun @sh*****ba. "Ihhh jijik, sehat bg?" komentar akun @fr*****wa. "Ngeri," timpal akun @yo****ke.

Tak cuma netter, Jefri Nichol sendiri pun ikut memberikan komentarnya. Pria berusia 22 tahun ini rupanya langsung mengadu pada istri Onad, Beby Prisillia. "KAK BEBYYYY @bebyleonardo," tulis Jefri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru