Atta Halilintar Minta Savas Fresh Cium Kaki Ibu Usai Batal Dipenjarakan, Detik-detiknya Penuh Haru
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar tak hanya batal memenjarakan sang hater Savas Fresh namun juga memberi ajaran baik untuk meminta maaf dan mencium kaki sang ibu, detik-detiknya penuh tangis haru.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan satu dari sekian artis yang menindak tegas sikap bullying dari haters. Atta tak tinggal diam dan langsung melaporkan ke pihak berwajib saat mendapati keluarganya bahkan calon anaknya diusik seorang hater. Hingga akhirnya polisi berhasil menciduk YouTuber bernama Savas Fresh yang diketahui membully dan memfitnah keluarga Atta.

Namun terbaru, Atta dan Aurel memilih berbesar hati memaafkan tindakan Savas. Keduanya lantas mencabut laporan dan batal memenjarakan YouTuber tersebut.

Atta Halilintar sendiri sempat membagikan momen pertemuannya dengan sang “haters” usai dibebaskan. Pada kesempatan itu Atta kembali menjelaskan duduk permasalahan hingga alasan akhirnya ia batal memenjarakan Savas, yakni tak lain karena tersentuh dengan perjuangan ibu remaja tersebut memohon maaf kepadanya.

“Haru ya liat perjuangan ibunya minta maaf ke kita buat anaknya,” ujar Atta Halilintar dalam kanal YouTube AH.

Pada kesempatan yang sama, Atta tak hanya memaafkan Savas namun juga memberikan pelajaran baik. Yakni ia sempat meminta Savas untuk meminta maaf langsung kepada sang ibu dan mencium kakinya.


“Kita lihat langsung Savas minta maaf ke kita sama ke ibunya. Bang Atta juga meminta Savas mencium kaki ibunya dan memeluk ibunya,” cerita Aurel.

Setelah itu muncul video detik-detik penuh haru Savas bangkit dari kursinya dan mencium kaki sang ibu. Dengan suara bergetar, ibunda Savas merangkul sang putra seraya memberikan pesan meminta agar kejadian yang sama tak lagi terulang. “Jangan diulangi lagi nak, semoga kamu jadi anak yang baik nak,” ucap ibunda Savas.

Aurel tak menampik jika peran ibunda Savas sangat besar dalam meluluhkan hatinya dan sang suami. Aurel melihat perjuangan seorang ibu demi membuka pintu damai dan memohon maaf atas kesalahan sang putra.

Atta Halilintar Minta Savas Fresh Cium Kaki Ibu Usai Batal Dipenjarakan, Detik-detiknya Penuh Haru

YouTube AH

“Dari awal ibunya Savas juga ke rumah kita tapi kita berhalangan hadir jadi tadi pertama kali ketemu. Memang orang tuanya Savas juga luar biasa ya dari luar kota ke sini untuk mendatangi anaknya. Jadi kita mencoba buat memaafkan ya lebih baik kita berdamai,” ucap Aurel.

Ibunda Savas sendiri sempat kembali menyampaikan permintaan maaf atas perlakuan sang putra. Ibunda Savas juga tak lupa berterima kasih lantaran Atta dan Aurel telah berbesar hati membebaskan Savas yang sempat ditahan.

“Saya sebagai ibu kandung dari Savas meminta maaf yang telah menyakiti hati kalian dan saya berterima kasih kalian bisa membebaskan Safriansyah karena kalian berhati baik dan mulia bisa memaafkan anak saya. Saya berterima kasih kepada kalian, saya meminta maaf atas kejadian yang anak saya lakukan. Semoga anak saya tidak mengulangi seperti ini lagi ke depannya,” ujar ibunda Savas langsung di hadapan Atta dan Aurel.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts