Belum Setahun Nikah, Reza Zakarya Akui Sudah Cerai dan Minta Tak Dikaitkan Lagi Dengan Eks Istri
Instagram/reza_zakarya_daa
Selebriti

Reza Zakarya memamerkan akta perceraiannya dengan Valda Alviana di depan awak media. Diketahui pedangdut jebolan 'D'Academy' ini menikah pada 17 Januari 2021 lalu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Reza Zakarya yang mengaku sudah bercerai dari Valda Alviana. Padahal diketahui, Reza dan Valda baru menikah pada 17 Januari 2021 lalu, yang artinya belum genap satu tahun menjadi sepasang suami istri.

Dalam video yang dibagikan akun @nyinyir_update_official_, Reza tak segan memamerkan akta perceraiannya kepada awak media. Pria jebolan ajang pencarian bakat "D’Academy" (DA) ini juga mengungkap bahwa dirinya yang menggugat cerai Valda. Dengan situasi perceraiannya ini, Reza pun meminta teman-teman media tak lagi mengaitkan namanya dengan sang mantan istri.

"Saya dan mantan istri saya sudah bercerai, ini adalah akta cerai saya, saya yang menggugat mantan istri saya," kata Reza Zakarya. "Dari situ saya mohon teman-teman media mulai dari sekarang untuk tidak mengkait-kaitkan saya lagi dengan pihak beliau."

Reza kemudian membeberkan bahwa telah resmi bercerai pada bulan September lalu. "Kita sudah benar-benar resmi (cerai) tanggal 14 September, kita sudah selesai," jelas Reza.


Reza zakarya

Instagram

Netizen pun ramai berkomentar tentang Reza yang mengumumkan sudah bercerai. Beberapa nampak mengomentari sinis bahkan menyebut Reza mempermainkan pernikahan.

"Nikah udah kaya maenan ya," kata akun @handi***. "Perasaan baru nikah belum lamakan ? Wah wah kok bisa ya apa gk saling mengenal lebih jauh dulu karakter masing2 sebelum nikah," sambung akun @iska***. "Ya allah perasaan baru nikah kemaren," seru akun @nasya***.

Sementara itu sebelumnya Reza Zakarya sudah memberi kode keretakan rumah tangganya lewat postingan Instagram. Ia juga ketahuan telah menghapus foto-foto bersama Valda dari akun media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru