Arief Muhammad Ungkap Alasan Beri Nama 'Mecca' Untuk Putrinya
Instagram
Selebriti

Arief Muhammad kini telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Lantas Arief pun membeberkan alasan mengapa memberikan nama Mecca pada putrinya tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga YouTuber Arief Muhammad. Pasalnya sang istri, Tiara Pangestika belum lama ini telah melahirkan anak perempuan di tanggal yang cantik yakni 11 November 2021.

Arief kemudian memberi nama putri keduanya itu Mecca Ayu Amanjiva. Lantas baru-baru ini lewat unggahannya di Instagram, Arief mengungkapkan alasan mengapa ia memberikan nama Mecca pada putrinya tersebut.

Rupanya semuanya berawal dari momen ketika Arief dan istrinya pergi umrah dan memanjatkan doa di Mekah untuk minta dikaruniai seorang anak. Saat itulah sang istri mengungkapkan janji akan memberi nama Mecca bila dikaruniai anak perempuan.

"Gue dan @tiarapangestika baru dikaruniai anak setelah 4 tahun nikah. Di tahun ke-3, kita berdua umroh, dan berdoa minta anak di situ. Waktu itu ketika di Mekah, Tipang bilang di dalam doanya, kalau anak kami cewek, dia janji akan ngasih nama Mecca (Mekah)," jelas Arief mengawali ulasan pada unggahannya. "Beberapa bulan setelah itu, Tipang sempet hamil, tapi sepertinya belum rejeki, karna akhirnya keguguran di bulan kedua."


Selain itu, Arief juga menjelaskan makna dari nama Mecca. "Ini latar belakang kenapa anak kedua kami diberi nama Mecca, yang artinya kota Mekkah: tempat spesial di hati, selalu dirindukan, dan selalu dikagumi kesakralan & keindahannya ♥️" pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Arief tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis takjub atas cerita Arief tersebut.

"@ariefmuhammad cm bs nangis liat slide terakhir sambil blg Masya Allah. kepengen bgt punya baby girl 😢," ujar Sinyorita Esperenza. "Wah, ternyata penantian 4 tahun ya 🥺 terharu banget . pasti perjuangannya," sahut netter lainnya. "MasyaAllah, semoga Mecca besok bisa ajak papi mami dan abang baim umroh dan haji ke Mekkah🥰," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts