Paris Hilton Bahagia Menikah dengan Pangeran Pujaan Hati: Seperti di Negeri Dongeng
Instagram/parishilton
Selebriti

Paris Hilton mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya itu. Kebahagiaan itu membuatnya merasa telah menjadi putri bak di negeri dongeng yang berhasil menikah dengan pangeran.

WowKeren - Sebelas November 2021 menjadi hari bersejarah yang bahagia bagi Paris Hilton. Betapa tidak, sosialita ini telah secara resmi menikah dengan pujaan hatinya, Carter Reum, dalam upacara bertabur bintang di sebuah perkebunan pribadi di Bel Air, California.

Hilton mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya itu. Menurutnya, kebahagiaan itu membuatnya merasa telah menjadi putri bak di negeri dongeng yang berhasil mencium pangeran pujaan hati.

"Saya akhirnya mencium Pangeran saya dan memulai kebahagiaan yang saya impikan sejak saya masih kecil," tulis Hilton dalam sebuah blog keesokan paginya. "Itu benar-benar pernikahan seperti di dunia dongeng."

Untuk upacara tersebut, Paris memilih gaun Oscar de La Renta bersulam klasik sebelum melakukan beberapa perubahan pakaian semalaman. Tim glamnya terdiri dari Eduardo Ponce untuk rambut dan Steven Tabimba untuk makeup.


Ponce turut membagikan inspirasi tata rias Hilton untuk malam itu. Meski ia mengakui bahwa baju pengantin itu adalah sebuah mahakarya, namun ia tidak ingin berlebihan. Ia ingin agar baju itu tetap bersih dan sederhana.

"Inspirasi keseluruhan untuk hari pernikahan Paris adalah kecantikan abadi," kata Eduardo kepada E! News. "Kami ingin Paris terlihat segar dan anggun. Gaun itu adalah mahakarya sehingga kami tidak ingin berlebihan dalam kemewahan. Kami menjaganya tetap bersih dan sederhana."

Pengiring pengantin Hilton termasuk saudara perempuannya Nicky Hilton Rothschild yang tata riasnya dilakukan oleh Katrina Guevara, mengenakan gaun merah muda rancangan Alice & Olivia. Dan tak mau kalah, para pria juga mengenakan pakaian yang menawan. Sementara itu, Reum mengenakan tuksedo Zegna.

Malam sebelum hari pernikahannya, Hilton merekam episode podcast di mana Reum berbagi kegembiraannya tentang upacara besar tersebut. Senada dengan Hilton, ia juga menyebut pernikahan ini bak dongeng.

"Ini pasti akan menjadi pernikahan dongengmu," katanya. "Ciuman dan pelukan pertama itu dan seperti yang selalu kita katakan, petir yang akan menyambar di antara kita, aku akan memikirkan semua kenangan itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait