Istri Alvin Faiz Dituding Cemburu, Akun IG Yusuf Disebut Sampai Jadi Korbannya
Instagram/@hennyyrahman
Selebriti

Tak hanya akun Instagram, WhatsApp pengasuh Yusuf putra Larissa Chou juga disebut sampai diblokir lantaran Henny Rahman, istri Alvin Faiz diduga cemburu.

WowKeren - Postingan mengejutkan dibagikan oleh akun @timrumahcici pada baru-baru ini. Pasalnya akun @timrumahcici mendadak menyinggung soal mantan bosnya, Muhammad Alvin Faiz serta istri barunya, Henny Rahman.

Akun @timrumahcici rupanya mengaku muak dengan kelakuan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Karena itu, pihaknya membongkar kelakuan pasangan yang menikah pada 14 Agustus 2021 lalu tersebut.

"Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri baru nya gimana, boleh ga guys? Karena kita udah muak juga serius," tulis akun @timrumahcici mengawali unggahannya.

Disebut akun @timrumahcici, keduanya sama sekali tak dewasa. Pasalnya akun Instagram Yusuf putra Larissa Chou sampai jadi korbannya.

"Bener2 ga dewasa banget tu manusia. Sampe harus Yusuf yang kena. Si cici teh juga muak banget tapi dia diam aja. Kita yang greget guys," tulisnya.

"Sampe IG Yusuf di hilangin guys karena cemburu. WA salah satu dari kita juga di block lebih tepat nya yang mengasuh Yusuf karena cemburu juga," sambung akun @timrumahcici.


Lebih lanjut, akun @timrumahcici mengungkapkan jika Alvin Faiz disebut-sebut pernah dilarang istrinya untuk pergi ke Bandung. Padahal tujuan Alvin Faiz saat itu ingin bertemu dengan buah hatinya.

"Pernah ngelarang mantan bos kita ke Bandung juga guys. Padahal kan ada anak nya," ungkap akun @timrumahcici. "Dan si cici yang disuruh minta maaf sama mantan bos kita. Biar itu perempuan ngasih ijin mantan bos kita ke Bandung. Gelo."

Tak cukup sampai di situ, akun @timrumahcici juga mengungkapkan fakta lain. Disebutnya, Alvin Faiz langsung mengakhiri panggilan video jika terdengar suara Larissa Chou. Hal itu dilakukannya lantaran disebut takut dengan Henny Rahman.

"Kalau lagi vidcall sama anaknya terus ada suara cici langsung dimatiin vidcall nya karena takut sama bini baru nya. Gpp lah semua itu guys. Tapi masa IG Yusuf sampe dihilangin pak????" tulis akun @timrumahcici.

Menanggapi sederet postingan dari akun @timrumahcici itu, netter rupanya ikut menyentil Henny Rahman. Meski belum diketahui kebenarannya, mantan istri Zikri Daulay itu ramai disindir insecure pada Larissa Chou.

"Insecuran amat sihh jd istri baru," tulis akun @ly*****ra. "Siaan istri baru, sadar diri dia kalah saing sama cici," komentar akun @di****ng.

"Di kerangkeng aja laki nya ieuh," sambung akun @*****alia. "Gpp ntar yusuf punya papa baru yg bener2 tau akhlak dan sayang sm anak sambung dan istrinya," imbuh akun @el****fa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait