8 Momen Kebersamaan STAYC Yang Baru Saja Rayakan 1 Tahun Debut
Twitter/STAYC_official
Selebriti

STAYC baru saja merayakan setahun debut pada Jumat (12/11). Girlgrup bentukan High Up Entertainment ini berhasil mencuri perhatian publik dengan lagu yang easy listening dan konsep cerah khas remaja.

WowKeren - Salah satu grup rookie ternama, STAYC telah merayakan ulang tahun pertama debut. Girlgrup dengan anggota terdiri dari Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J itu telah mencuri perhatian publik melalui "So Bad" yang menjadi lagu debut dengan penjualan tertinggi di tahun 2020.

Popularitas STAYC semakin meningkat melalui comeback pertama mereka yang berjudul "ASAP". Sejak itu, STAYC mulai banjir job menjadi bintang iklan sejumlah produk ternama Korea Selatan.

STAYC juga menarik perhatian karena semua anggotanya memiliki warna vokal dan visual masing-masing. Muda dan bertalenta, inilah momen kebersamaan STAYC selama 1 tahun debut.

(wk/wahy)

1. Memakai Hanbok Saat Rayakan Lunar Day


Memakai <i>Hanbok</i> Saat Rayakan <i>Lunar Day</i>
Twitter/STAYC_official

STAYC merupakan salah satu grup K-Pop generasi ke-4 yang semua anggotanya asli Korea Selatan. Maka dari itu, saat merayakan Lunar Day 2021, STAYC tampil anggun dan elegan dalam balutan hanbok warna cerah.

2. Tetap Stylish Saat Di Desa


Tetap <i>Stylish</i> Saat Di Desa
Twitter/STAYC_official

Pada masa promosi lagu "ASAP", STAYC merilis konten bertema perjalanan di akun YouTube 1theK Originals. Di salah satu episodenya, STAYC mengunjungi sebuah pedesaan dan harus hidup mandiri untuk sementara waktu. Semua anggota harus bercocok tanam dan memasak selayaknya penduduk desa.

3. Halloween Day


<i>Halloween Day</i>
Twitter/STAYC_official

Seperti idol K-Pop lainnya, STAYC juga ikut merayakan pesta kostum. Tahun 2021 merupakan perayaan Halloween pertama STAYC selama debut, sehingga peraih Best Female Rookie Award di Brand Customer Loyalty Award 2021 ini membuat konten YouTube bertema Halloween dengan memakai kostum yang unik.

4. Berdandan Ala Putri Negeri Dongeng


Berdandan Ala Putri Negeri Dongeng
Twitter/STAYC_official

Pada perayaan pertama debut mereka, STAYC merilis konten spesial bertema negeri dongeng. Keenam anggota tampil menawan dalam balutan kostum bangsawan Eropa. Bahkan Sieun, Isa, Yoon, dan J mewarnai rambut mereka menjadi terang untuk tampil maksimal.

5. Bintang Tamu di 'MMTG'


Bintang Tamu di 'MMTG'
Twitter/STAYC_official

STAYC mendapatkan kesempatan tampil di "MMTG" untuk mempromosikan lagu "Stereotype". STAYC berbincang seru dan saling melemparkan candaan dengan Jaejae. Setelah selesai syuting, STAYC sempat mengabadikan momen bersama dalam sebuah potret.

6. Menikmati First Snow Bersama


Menikmati <i>First Snow</i> Bersama
Twitter/STAYC_official

Pada awal tahun 2021, STAYC menikmati turunnya salju pertama di Korea Selatan. Mereka terlihat antusias dan langsung pergi keluar ruangan untuk bermain salju bersama. Salju pertama diyakini sebagai tanda datangnya kebahagiaan dan cinta abadi.

7. Konten Bersama Dance Kang


Konten Bersama Dance Kang
Twitter/STAYC_official

Tidak hanya berpromosi di "MMTG", STAYC juga membuat konten bersama influencer ternama, Dance Kang. Mereka tidak hanya menari untuk lagu "Stereotype", tetapi juga dua lagu STAYC lainnya, "So Bad" dan "ASAP".

8. Tampil Menggemaskan dengan Piyama


Tampil Menggemaskan dengan Piyama
Twitter/STAYC_official

Selayaknya anak muda, STAYC juga pernah melakukan pajama party. STAYC terlihat lucu dan menggemaskan dalam balutan piyama bermotif dengan warna terang. Keenam anggota juga terlihat cantik, meskipun memakai make up tipis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru