Syahrini Kena Sindir Usai Tulis Caption Mirip dengan Luna Maya, Diam-diam Suka Stalking?
Instagram/@princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali ramai kena sindir netizen, disebut masih suka stalking hal yang berkaitan dengan Luna Maya usai ketahuan jiplak caption Luna berikut ini. Benarkah?

WowKeren - Lagi-lagi, penyanyi Syahrini ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran postingannya pada baru-baru ini saat berada di New York, Amerika Serikat.

Sekilas tak ada yang aneh di foto yang diunggah oleh Syahrini. Pasalnya Syahrini terlihat duduk di antara dua patung sambil tersenyum manis ke kamera.

Namun ternyata caption yang ia tuliskan yang mencuri perhatian. Pasalnya caption yang istri Reino Barack ini tuliskan dinilai sama persis dengan caption Luna Maya.

"I Feel In Love, His Name Is NewYork ~ #PrincesSyahrini #NewYork_11thNovember2021," tulis Syahrini.

Luna sendiri diketahui menuliskan caption tersebut pada postingan 2 November 2021 lalu. Ia menuliskan caption itu saat mengunggah video ketika berada di New York.



Syahrini Disindir Kepo Soal Luna Maya Usai Ketahuan Jiplak Caption

Sumber: Instagram

Mengetahui hal itu, banyak netter menduga Syahrini sengaja menjiplak caption Luna Maya tersebut. Pasalnya Luna Maya lebih dulu menuliskan caption itu dalam unggahannya. Karena itu, netter menduga jika Syahrini kepo dengan Luna.

Meski belum diketahui kebenarannya, banyak netter menyindir habis-habisan Syahrini. Bahkan tak sedikit netter yang menyinggung soal masa lalu.

Seperti diketahui, Syahrini sempat santer dituding teman makan teman. Hal itu lantaran ia dianggap merebut Reino Barack dari Luna.

"Berarti kmrn dia panas bgt luna ke new york," tulis akun @fi****ar. "Ketauan nihh masih kepo'in LM," komen akun @de****gs. "Ada yang ke NY. Kepengen juga ke NY. Sampe dimiripin captionnya juga. Sayang dia tergelincir waktu nyontek kata fell jadi feel," tulis akun @marg****.

"Syarintul syahrintul kuliah akreditasi AAK nulis inggris salah ae," seloroh akun @el****85. "Otaknya dipakai buat mikir dong bude jangan buat Halu mulu," timpal akun @fi****ga. "Pacar temen aja diembatttt apalagi cuma caption... Wkwkwkw," imbuh akun @ri*****io.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait