Farhat Abbas Sindir Menohok Rafly Suami Putri Nia Daniati Usai Olivia Nathania Resmi Ditahan
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Farhat Abbas sebut Rafly N Tilaar suami Olivia Nathania putri Nia Daniati juga ikut bersalah atas kasus dugaan penipuan berkedok CPNS. Farhat sampai nyelekit bilang begini.

WowKeren - Olivia Nathania putri Nia Daniati resmi ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan pihak kepolisian. Menurut laporan, Olivia atau yang akrab disapa Oi akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Sosok suami Oi yakni Rafly N Tilaar pun tak kalah menyita perhatian publik. Pasalnya, sosok Rafly tak terlihat mendampingi Oi sama sekali. Yang mana, para korban sempat melaporkan Oi beserta Rafly atas kasus dugaan penipuan berkedok CPNS.

Farhat Abbas selaku mantan suami Nia Daniati sekaligus eks ayah sambung Oi pun ikut angkat bicara. Kali ini, Farhat menyindir pedas suami Oi yang dinilai juga ikut bertanggung jawab namun malah lepas tangan.

"Cerita aja kamu pantas gak dipenjara, jadi siapa yang lebih pantas, yang menikmati, yang punya rekening, suaminya kemudian kemana uangnya, siapa yang menikmati dia yang harus bertanggung jawab," ungkap Farhat dalam wawancara bersama Intens Indigo.


Menurut Farhat, Rafly sebagai suami harusnya mendampingi Oi dalam suka maupun duka. Pasalnya, Farhat menyebut Rafly ikut bertanggung jawab atas kasus yang menyeret nama Oi.

"Jadi ketika mereka curhat, mereka agak kecewa karena suami Oi saat ini tidak ada, dan tidak bersama Oi justru harusnya menunjukkan sebagai suami," ujar Farhat. "Saya bilang 'udahlah kalau suaminya kayak gitu diamputasi aja' gak ada gunanya dibela, sampaikan aja secara terbuka berapa yang dia terima, selama ini pesta kawin juga uangnya dari mana."

Farhat pun menyindir Rafly atas semua upaya yang sudah dilakukan Oi demi sang suami. Farhat mengklaim sosok Rafly tidak mungkin tak tahu apa-apa terkait kasus Oi. Farhat berpendapat jika Oi dan Rafly harusnya dipenjara bersama.

"Karena selama ini kerjanya kan kumpulin teman suami-suaminya, kasih makan traktir ke Lombok sampai 40 orang, itu kan dibayari semua sama Oi," beber Farhat. "Dan suaminya gak bisa lagi mengatakan dia tidak tahu apa-apa, dia menikmati dan dia mengetahui itu, harusnya dia gak jauh-jauh dari Oi, harusnya dipenjara sama-sama."

Sayang, Farhat menilai Oi terlalu membela sang suami. Oi seolah berusaha menutupi kesalahan Rafly agar nama sang suami tak buruk di depan banyak orang.

"Ya kalau saya lihat dia (Oi) terlalu membela suaminya, jadi seolah-olah suaminya ini seorang bersih putih tanpa cacat, padahal menurut saya dia mengetahui dan dia menikmati dan dia harus bertanggung jawab," pungkasnya. "Satu juta pun yang dia menikmati dia harus bertanggung jawab, artinya harus sama-sama, namanya aja sehidup semati, jadi jangan lempar batu sembunyi tangan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait