Reaksi ITZY Hindari Konfeti di Acara Musik Mengundang Tawa, Ryujin Paling Tanggap
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Menebarkan Konfeti di sebuah acara merupakan hal yang biasanya dilakukan oleh penyelenggaranya. Seperti beberapa acara musik yang dihadiri oleh ITZY sehingga ekspresi mereka mengundang tawa.

WowKeren - Aksi panggung memukau ITZY yang terus menarik perhatian penggemarnya selalu sukses dipuji. Namun, beberapa momen lucu kelima anggota ITZY di atas panggung berhasil ingatan baru dari penggemarnya.

Dalam beberapa tayangan acara musik, biasanya para artis yang telah menyelesaikannya akan ditaburi konfeti untuk memeriahkan acaranya. Seperti di acara musik yang didatangi ITZY setelah mereka menyelesaikan penampilannya, biasanya konfeti tersebut secara mengejutkan muncul dari atas dan berupa kerta kecil-kecil.

ITZY bahkan tidak harus berusaha membuat momen lucu, apalagi jika ada konfeti. Momen yang selalu membuat daftar paling banyak terganggu karena konfeti adalah Lia. Ia kerap tersenyum setelah menyelesaikan penampilannya karena ada sepotong konfeti yang mendarat tepat di gigi depannya sehingga membuatnya seolah-olah hilang.

Meski Lia meniupnya cukup keras hingga konfeti yang tersangkut jatuh, ia terlanjur terekam kamera. Ini menjadi momen yang sangat lucu bagi pemirsa dan grup sehingga semua anggota ITZY memiliki foto sebagai latar belakang ponsel mereka.

Kemudian Yeji yang tidak bisa melepaskan dan menyimpan konfeti tersebut di mulutnya sampai akhir. Ketika Yeji akhirnya melepaskan konfetinya, ia terlihat menertawakan betapa sulitnya itu. Namun, ia berterima kasih kepada staf atas kerja keras mereka.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Momen Shin Yuna adalah yang paling kacau dari semuanya. Usai meraih kemenangan untuk lagu "M.A.F.I.A In the morning", Yuna dengan cepat menerima piala dari salah satu pembawa acara. Tetapi konfetinya justru menyangkut tepat di atas poninya.

Seperti seorang profesional total, Yuna tidak membiarkan hal itu mengganggunya. Dia dengan cepat menarik untaian confetti, bergerak untuk menerima item lain dari pembawa acara untuk diberikan kepada anggotanya. Kemudian Chaeryeong juga menutupi telinganya agar ledakan konfeti tidak membuatnya takut.

Mempertahankan tema pose akhir Chaeryeong yang melakukan pose karismatik sampai ia merasakan sepotong konfeti itu mendarat di kepalanya. Diketahui bahwa Charyeoung dengan manis mencoba meniup ke atas dengan harapan itu akan terbang.

Namun, satu-satunya anggota ITZY yang terhindar dari serangan konfeti adalah Shin Ryujin. Berdasarkan penampilan mereka, Ryujin adalah satu-satunya anggota yang bisa menangani hal tersebut dan memiliki rasa tanggap yang cukup cepat.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini merilis album terbaru mereka "Crazy in Love". Grup rookie satu ini juga terus mendapatkan voting di berbagai ajang penghargaan musik mengingat kepopuleran mereka semakin meningkat.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts